Connect with us

Tanpa Persiapan, Dialog Dini Hari Dan Scaller Kolaborasi Di Soundrenaline 2018

news

Tanpa Persiapan, Dialog Dini Hari Dan Scaller Kolaborasi Di Soundrenaline 2018

Tanpa Persiapan, Dialog Dini Hari Dan Scaller Kolaborasi Di Soundrenaline 2018

BALI, acarakita.net – Penampilan yang cukup ditunggu oleh para penikmat musik dalam gelaran Soundrenaline 2018 yakni Dialog Dini Hari dan Scaller tampil dihari pertama yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Sabtu (8/9/2018) malam.

Yang membuat kedua band istimewa adalah kolaborasi dari dua akar berbeda dimana Dialog Dini Hari dengan folks-nya sementara Scaller kental dengan beat rock khas dari mereka. “Kami awalnya berpikir akan berkolaborasi dengan siapa, karena kalau folk lagi sepertinya akan biasa,” kata vokalis Dialog Dini Hari, Dadang SH Pranoto kepada wartawan.

Menurutnya, kolaborasi yang dilakukan saat ini harus dicoba dengan yang lebih ‘nakal’ supaya orang tidak tahu ekspektasinya seperti apa. “Dan kebetulan aku juga fans dari mereka (Scaller), makanya saat dengerin aku pikir kayaknya kita harus nyoba bareng mereka,” ujarnya.

Dari pihak Scaller sendiri merasa sangat bersemangat ketika mengetahui bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Dialog Dini Hari. “Ya kami ingin mencoba untuk menabrakkan genre itu sendiri dan setelah brainstroming, kita makin excited,” kata vokalis Scaller, Stella.

Tak hanya itu, rupanya ada cerita menarik dibalik kolaborasi yang mereka sajikan di Soundrenaline 2018. Dialog Dini Hari dan Scaller mengaku tidak memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan kolaborasi mereka. “Ya waktunya sedikit, karena saya juga baru habis tur dengan band satunya. Bahkan latihan pertama aku nggak bisa hadir karena pesawat delay, sekitar dua minggulah,” ujar Dadan.

Soundrenaline 2018 kembali menghadirkan puluhan musisi dari dalam dan luar negeri yang akan tampil di lima panggung yakni A Stage sebagai panggung utama, Platinum Stage, Slim Refine Stage, dan dua panggung Creaties Area.

Deretan musisi yang tampil antara lain, Mocca, Barasuara, Silampukau, The Panturas, Tony Q Rastafara, Seringai, Padi Reborn, The Adams, Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Sheila On 7 dan ditutup dengan penampilan Dipha Barus.

Soundrenaline digelar selama dua hari, yakni 8 dan 9 Agustus 2018. Selain musisi beberapa instalasi seni juga akan disajikan seperti karya seni daei Eko Nugroho, Instalasi Thunderdorm, Patung Bambu Penari Baris Raksasa dari I Made Aswino Aji dkk dan masih banyak lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!