Connect with us

The 41st Jazz Goes To Campus

musik

The 41st Jazz Goes To Campus

The 41st Jazz Goes To Campus

JAKARTA, acarakita.net – Sukses di setiap tahun penyelenggaraannya membuat Jazz Goes To Campus selalu berusaha melakukan inovasi dalam menampilkan musik Jazz untuk setiap kalangan.

Tahun ini merupakan kali ke-41 penyelenggaraan acara Jazz Goes To Campus yang akan dilangsungkan pada Senin (2/12/2018) nanti di Campus Ground Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitar Indonesia. Jazz Goes To Campus atau JGTC ini juga dipastikan siap menyuguhkan pengalaman berbeda dalam pertujukan musik jazz.

Dengan mengambil tema ‘Bring the Jazz On!’, pihak JGTC mengatakan kalau tema tersebut memiliki makna yang mendalam yakni ingin memberikan pembuktiaan kepada para penonton bahwa kualitas JGTC yang masih luar biasa.

Tidak hanya itu, adanya JGTC dengan ‘Bring the Jazz On!’ setiap orang bisa menikmati musik Jazz dengan cara yang berbeda. Setiap tahunnya, JGTC terkenal sebagai acara yang memboyong musisi ternama.

Tahun ini, sejumlah musisi ternama akan tampil mulai dari Samifati, Glenn Fredly, Hivi!, Andine, Reza Artamevia, Warna, Saxx in the City, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini, Hajarbleh Big Band, Aditya Ong Trio, Callkula, Gocci Band, MB3 Trio, NS Brass, Scrapbeat, All Voices, Mr N Mrs, Sasadana, Hagai Batara, Rampai Seruni dan 3 Juara dari JGTC Band Competition.

Tiket presale seharga Rp 98.000 bisa didapatkan melalui @gotixindonesia by GO-JEK. Informasi dan pembelian tiket juga bisa menghubungi nomor 081287231765, 081285907557, atau 081321884825. Karena dijamin keseruannya, jadi kalian semua tidak boleh melewatkan event ini. Informasi lebih lanjut mengenai JGTC bisa pantau akun @jgtcfestival di instagram dan bisa juga dengan mengunjungi jgtc-festival.com sekarang juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in musik

Advertisement

To Top
Chat Me!