Connect with us

The Rain Siapkan ‘Rencana Berbahaya’ Di Radio Dahulu

news

The Rain Siapkan ‘Rencana Berbahaya’ Di Radio Dahulu

The Rain Siapkan ‘Rencana Berbahaya’ Di Radio Dahulu

JAKARTA, acarakita.net – Sekarang, saat sebagian besar band merilis single di channel YouTube masing-masing tapi untuk The Rain radio menjadi pilihan mereka merilis single bertajuk Rencana Berbahaya, Kamis (17/5/2018) mendatang. Hal tersebut disampaikan The Rain melalui posting instagram belum lama ini.

“ketika lagu yang kita sukai tiba-tiba terdengar mengalun diradio ada perasaan menyenangkan yang berbeda,” kata Indra dipostingan instagram @therainband, Senin (7/5/2018) siang.

Dahulu, diungkapnya Indra untuk rilis lagu diradio dahulu dilanjutkan ke media lain menjadi hal yang biasa tapi seiring berjalannya waktu pola perilisan single banyak berubah. “Jadi selamat mendengarkan Rencana Berbahaya The Rain hanya di radio yang kalian suka,” ujarnya.

Perilisan single tersebut sebagai babak baru yang akan ditapaki band yang beranggotakan Indra Prasta di vokal, Iwan Tanda di gitar, Ipul Bahri di bass, dan Aang Anggoro di drum.

Rencana Berbahaya, bermula dari Indra yang menyiapkan niatan tersebut di sebuah bangku taman didekat rumahnya. Tidak akan membuat siapapun menderita, karena single tersebut dipersiapkan justru ingin membuat semua orang bahagia.

“Jadwalnya dirilis 17 Mei 2018 yang merupakan sebuah lagu tentang seseorang yang nekat mewujudkan sebuah niat yang berpeluang nyaris nihil,” ujar Indra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!