Connect with us

UPH Festival 25

sekolah kampus

UPH Festival 25

UPH Festival 25

TANGERANG, acarakita.net – Acara tahunan terbesar dari Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk sambut mahasiswa baru bertajuk UPH Festival 25 akan kembali digelar 15 hingga 18 Agustus 2018 mendatang dengan tema Set Apart.

Dengan tema yang terinspirasi dari kitab Roma 12:2 ini diharapkan setiap mahasiswa baru UPH dapat berfikir, merefleksikan, dan merespon untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan melalui talenta dan potensi yang dimiliki yang akan diasah selama menjalani pendidikannya di UPH.

Sejak awal berdirinya UPH, menetapkan program penyambutan mahasiswa baru sebagai suatu perayaan atau festival untuk merepresentasikan awal proses belajar yang menginspirasi dan memotivasi mahasiswa. Acara tersebut juga untuk mempersiapkan mahasiswa menjalani pendidikan holistis dan transformatif untuk mempersiapkan generasi bangsa yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi sesuai dengan visi UPH yakni True Knowledge, Faith in God, dan Godly Character.

Para mahasiswa baru akan mengikuti serangkaian program seperti pengenalan visi dan misi, seminar oleh distinguish guest speaker, pengenalan dunia kampus oleh para mentor, pengenalan fakultas dan sharing alumni, hingga kegiatan olahraga Fun Run dan human configuration sebagai puncak acara.

UPH Festival 25 mengundang para tokoh pemimpin negara untuk memberikan informasi terkini kondisi di Indonesia, dalam acara distinguish guest speaker. Para pembicara yang diundang antara lain Drs Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan RI, Ir Airlangga Hartarto MBA MMT, Menteri Perindustrian RI, dan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Kemaritiman RI.

Diharapkan informasi yang disampaikan para tokoh ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa dalam menghadapi tantangan ke depan. UPH Festival 25 juga terbuka untuk siswa-siswi SMA yang ingin mengenal UPH lebih dekat dimana setiap harinya akan hadir 1500 siswa SMA didampingi oleh guru dan kepala sekolah.

Para siswa akan menyaksikan pameran akademik dari setiap fakultas dan bisa langsung mendapatkan informasi setiap program studi dari dosen yang bertugas. Para guru dan kepala sekolah juga akan mendapatkan pengetahuan melalui workshop kreatif yang diberikan oleh dosen UPH.

Para alumni dari berbagai program studi juga turut diundang untuk temu kangen dengan alumni dari berbagai fakultas, sekaligus membagikan pengalaman seputar profesi mereka, serta tips yang memotivasi dan menginspirasi mahasiswa baru. Di hari terakhir, 18 Agustus 2018, seluruh mahasiswa baru dan pimpinan rektorat serta fakultas akan membaur dalam 5K Fun Run.

Mahasiswa baru juga akan dihibur dengan pertunjukkan kompetisi persahabatan antara tim basket Eagles UPH dengan tim basket unggulan dari Taylor University Malaysia. Sebagai puncak acara seluruh mahasiswa baru akan bergabung dengan mahasiswa senior dalam pertunjukkan human configurations yang melibatkan 4000 mahasiswa, diiringi musik dan lagu dari VOXCOM Femme A Capella dari UPH Conservatory of Music dan pesta kembang api.

UPH Festival 25 akan berlangsung selama 4 hari, terhitung 15 hingga 18 Agustus 2018 dari pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB di Kampus UPH Lippo Village, Karawaci Tangerang. Penyambutan mahasiswa baru UPH juga akan dilakukan di kampus Surabaya pada tanggal 13 Agustus 2018 dan kampus Medan pada tanggal 14 Agustus 2018.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in sekolah kampus

  • sekolah kampus

    Astro’18

    By

    BEKASI, acarakita.net – Mari berpetualang di Astro’18 persembahan dari SMA Negeri 8 Bekasi yang akan dilaksanakan...

  • sekolah kampus

    Pameran Perdana Angkatan 2018

    By

    YOGYAKARTA, acarakita.net – Datang dan melebur bersama di pameran perdana angkatan 2018 Fakultas Seni Media Rekam...

  • sekolah kampus

    Civil 16th Anniversary Construction

    By

    PURWOKERTO, acarakita.net – Keseruan akan ada dalam dies natalis ke-16 Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Jenderal...

  • sekolah kampus

    Dentistry Perforation 8

    By

    PURWOKERTO, acarakita.net – Pertunjukan megah akan kembali diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Soedirman...

  • sekolah kampus

    App Fair Jakarta 2018

    By

    JAKARTA, acarakita.net – Inilah acara bertajuk App Fair Jakarta 2018 persembahan dari Manajemen Pemasaran Industri Elektronika...

Advertisement

To Top
Chat Me!