Connect with us

Urban Lifestyle Market 2018 Ramai Dikunjungi

advertisement

Urban Lifestyle Market 2018 Ramai Dikunjungi

Urban Lifestyle Market 2018 Ramai Dikunjungi

BANDUNG, acarakita.net – Gelaran bertajuk Urban Lifestyle Market 2018 di Resort Level via Baja, Bandung pada 24 September hingga 7 Oktober 2018 ramai dikunjungi. Acara fashion market yang merupakan garapan March Organizer berhasil menarik para pecinta fashion.

Tidak hanya fashion, urban culture lain juga ada dalam gelaran tersebut terhitung kurang lebih 26 tenant hadir disitu yang bisa menjadi pilihan. “Mayoritas brand tersebut memang digandrungi oleh para pecinta fashion masa kini,” kata Founder March Organizer, Mela Yustika.

Untuk memuaskan dan memberikan pilihan, March Organizer juga menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) Moskilove yang sedang banyak diperbincangkan oleh para pengamat musik sejenis. “Alhasil pada 28 September lalu, Moskilove tampil berkolaborasi dengan grup dance di Resort Level PVJ,” ujarnya.

March Organizer juga membuat sebuah gebrakan dengan menempatkan photobooth ‘infinity mirror’ di area pameran, ditandai dengan #UrbanLifestyleMarket2018 di instagram, ada ratusan pengunjung yang mengikuti kontes swafoto didalam infinity room pertama di Bandung tersebut.

“Acara Urban Lifestyle ini memang rutin diadakan setiap tahun oleh March di Paris Van Java, tujuan acara ini untuk membawa brand-brand lokal untuk lebih banyak diketahui oleh luas karena Paris Van Java ini salah satu destinasi wisata di Bandung,” kata Mela.

“Selain itu juga kami mencoba membuat photobooth yang lagi menarik disini dan diadakan lomba juga, jadinya kemarin cukup viral juga di media sosial,” tambahnya.

Mela menegaskan bahwa March Organizer masih mempunyai banyak sekali event pada 2018 yang akan berjalan tidak hanya di Bandung, tapi juga di Palembang. “Untuk yang mau tau infonya langsung, bisa cek dan follow akun kami @marchorganizer di instagram,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in advertisement

Advertisement

To Top
Chat Me!