PURWOKERTO, acarakita.net – Gelaran akbar musik cadas di Purwokerto bertajuk Voicehell ‘End of the World’ dipastikan akan kembali digelar 10 Februari 2018 mendatang dengan mengambil tempat di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan (TRAP) Purwokerto.

Penggagas Voicehell, Aldiz mengatakan, banyak permintaan dari rekan-rekan di Purwokerto khususnya yang ingin kembali diadakannya acara ini. “Berbagai pertimbangan sudah dilakukan dan akhirnya memutuskan untuk kembali adakan Voicehell ini untuk teman-teman semua,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Banyak alasan dipilihnya TRAP Purwokerto sebagai venue Voicehell kali ini, mengingat biaya produksi yang relatif lebih dapat diefisiensikan dibanding tempat lain. Ia menyebutkan, disitu sudah ada panggung besar yang sangat cukup untuk acara seperti ini, serta tempat yang luas dengan beberapa fasilitas memadai.

Beberapa band juga dipastikan mengisi dua panggung berbeda, yakni satu panggung selamat datang atau welcome stage dan satu panggung utama atau final stage dengan pengaturan sound sedemikian rupa yang tidak saling mengganggu satu sama lain. “Total performa mungkin sekitar 35 band dengan 5 sebagai bintang tamu serta 30 dari Purwokerto dan sekitarnya yang akan memainkan dua panggung berbeda,” ujarnya.

Terkait siapa band pengisinya, Aldiz masih enggan untuk menjelaskan dan akan diupdate lebih jauh lagi melalui official akun @voicehellpwt di instagram.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *