Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Harra Comeback Single Baru Hasratku Saja Untuk Obati Para Penggemar

PENANTIAN panjang Harra terjawab di 2023 ini dengan menghadirkan Hasratku Saja yang menjadi single kelima dari musisi yang dikenal dengan mu...


PENANTIAN panjang Harra terjawab di 2023 ini dengan menghadirkan Hasratku Saja yang menjadi single kelima dari musisi yang dikenal dengan musik bernuansa urban pop. Band yang beranggotakan Isaac G Mondi dan Asilah Andreina pada vokal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada gitar, juga Vico Wibowo pada keyboard/synth akhirnya terbayarkan lewat single terbarunya tersebut.

Lagu ini ceritanya tentang perasaan nyaman yang kirarasakan kadang bisa disalah artikan oleh lawan jenis dan hal tersebut membuat kita jadi bimbang dengan perasaan yang kita rasakan," kata Isaac.

Ia menyebutkan bahwa, situasi dimana sedang dalam keadaan tidak bisa membuka hati untuk menghadirkan cinta yang lain, tapi disisi lain juga tidak ingin memusnahkan rasa nyaman yang dirasakan dari orang tersebut.

Dalam memproduksi single ini agar menjadi lebih sempurna, Harra turut juga dibantu oleh Dendy Sukarno untuk proses mixing dan mastering sehingga membuat lagu Hasratku Saja lebih enak dan nyaman saat didengarkan oleh telinga pendengarnya.

Single tersebut diharapkan oleh Harra dapat menjadi perwakilan perasaan dari para insan yang sedang merasakan kisah yang coba mereka sampaikan lewat lagu ini.