Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Luminor Hotel Purwokerto Sukses Gelar Donor Darah

KOMITMEN membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam meningkatkan kesadaran donor darah di Purwokerto dibuktikan Luminor Hotel Purwokerto de...


KOMITMEN membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam meningkatkan kesadaran donor darah di Purwokerto dibuktikan Luminor Hotel Purwokerto dengan kegiatan donor darah pada Kamis (15/6/2023) pagi. Aktivitas tersebut sekaligus sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) bagi hotel yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 324 ini.

Setiap donasi adalah kado berharga yang menyelamatkan nyawa, dan donasi secara rutin adalah kunci untuk membangun suplai darah yang aman dan berkelanjutan," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Acara yang digelar sejak pukul 9 pagi di ruang meeting Serayu dan Baturrade dihadiri berbagai kalangan mulai dari Korem 071 Wijayakusuma, Kodim 0701/Banyumas, Batalyon Infanteri 405/SK Wangon, Koramil 01 - Purwokerto Utara, UPT OTMIL II 10 PWT,
Polsek Purwokerto Timur, Kelurahan, Kecamatan, rekan hotelier, tamu stay-in dan staff hotel.



Sembari menunggu antrean, tamu menikmati coffee, tea, snack dan makanan lainnya yang disediakan pihak hotel, dan di agenda donor darah kali ini berhasil terkumpul 70 kantong darah.

Aksi donor darah yang dilakukan Luminor Hotel Purwokerto, disampaikan Rio setiap 3 bulan sekali dengan harapan dapat terkumpul darah demi membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Banyumas pada khususnya. Hari Donor Darah Sedunia sendiri dideklarasikan World Health Assembly ke-58 pada 2005 sebagai kegiatan global tahunan untuk meningkatkan kesadaran pentingnya donor darah.