Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Prestige Promotions Goyang Madiun Melalui Konser Spektapora Pada Juli Mendatang

KABAR gembira bagi pecinta musik lintas genre, karena Prestige Promotions selaku promotor akan mengelar konser yang bertajuk Spe...


KABAR gembira bagi pecinta musik lintas genre, karena Prestige Promotions selaku promotor akan mengelar konser yang bertajuk Spektapora di stadion Wilis Madiun pada 29 Juli 2023 mendatang dari pukul 16.00 hingga 23.00 WIB.

Spektapora merupakan konser yang bernuansa festival musik rakyat yang menampilkan beragam genre, juga mencakup lintas generasi dan harmoni antar musisi Indonesia.

Siap-siap Madiun digoyang lewat Konser Spektapora konser musik rakyat yang akan membawa masyarakat bernostalgia," kata Chairman Prestige Promotions, Rudy Salim kepada media di kawasan Pluit Jakarta Utara (23/6/2023) lalu.

Nostalgia tersebut, lanjut dia lewat lagu-lagu legend dari Ungu Band, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, Filla Talia, serta musisi -musisi berbakat Tanah Air

Bagi band Ungu, konser diatas panggung merupakan pengalaman yang biasa. Namun hal yang baru, ketika mereka tampil berkolaborasi dengan penyanyi lintas generasi dan lintas genre, koplo hingga senja.

Di Spektapora 2023 ini, Ungu akan berkolaborasi dengan para penyanyi lintas genre. Beberapa penyanyi koplo, hingga penyanyi senja yang sedang naik daun, Feby Putri.

Akan ada penampilan yang menawan dari Feby Putri, nergi dinamis dari Ndarboy Genk, nyanyian mendayu dari Woro Widowati, aksi panggung magnetis Wandra Restusiyan, dan tak ketinggalan Filla Talia yang apik membawakan berbagai genre musik.

Kebahagiaan tak bisa kita ungkapkan dilibatkan dalam konser Spektapora. Apalagi dengan komposisi pengisi acara lintas genre, dan tentu saja ini akan menjadi sesuatu yang menarik," kata vokalis Ungu, Pasha.

Rasa antusias Ungu itu juga disambut para pengisi acara lain. Mereka sama-sama tak sabar menantikan kolaborasinya dengan band idola mereka saat remaja dulu di panggung Spektapora 2023.

Bahkan, Ndarboy menyebutkan bahwa ini festival yang tak biasa, karena dirinya dapat kesempatan berkolaborasi dengan Ungu, band yang menjadi soundtrack patah hati saat dirinya masih bersekolah.

Dengan konsep kolaborasi lintas genre itu, CEO Prestige Promotions juga pun menjanjikan hal berbeda dari festival musik lain. Menurut Untung Pranoto, festival ini tidak ingin hanya menampilkan satu band lalu selesai, karena ini kolaborasi lintas genre. Jadi pihaknya akan upayakan Pasha featuring band lain, begitu juga sebaliknya.

Ia menambahkan, festival ini akan membawa kesan penontonnya hingga pulang ke rumah. Karena semuanya memang dipikirkan, mulai dari stage panggung, LED, lighting, sampai konsep detail panggung.

Untuk tiket yang dapat dibeli, menurut Rudy Salim sangat terbatas dan sudah bisa dibeli sejak Jumat (23/6/2023) dibeberapa platform online dengan harga Rp150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Rudy menyebutkan, setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang digelar tiketnya habis, pihaknya mengingatkan agar jangan sampai kehabisan lagi. Karena Spektapora merupakan festival musik lintas genre, lintas generasi yang sangat meriah.