Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Lucky Laki Membuat Pengunjung Aora Club Purwokerto Berteriak Histeris

TERIAKAN histeris wanita muda sambut kedatangan Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Zavi Ramadhan yang tergabung dalam The Lucky Laki yang...


TERIAKAN histeris wanita muda sambut kedatangan Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Zavi Ramadhan yang tergabung dalam The Lucky Laki yang tampil di Aora Club, Rabu (21/6/2023) malam. Pertunjukan band anak dari Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan tersebut ternyata banyak ditunggu oleh fans yang sebagian besar wanita.

Setelah ditunggu sedari pukul 22.00 waktu setempat saat Aora Club baru buka, The Lucky Laki baru naik panggung sekira pukul 24.00 dan langsung menggebernya dengan lagu Sahabat, dilanjutkan dengan tembang milik Ahmad Dhani berjudul Aku Cinta Kau Dan Dia.

Histeris para wanita muda tidak berhenti saat awal kedatangan personil The Lucky Laki saja, bahkan setiap kali setiap personil menyapa pasti diiringi teriakan penonton. Bahkan banyak dari mereka memberikan smartphone nya untuk berfoto.

Senang sekali bisa ke Purwokerto yang sekarang dengan personil baru, kenalkan gitaris baru kita anak kedua dari Om Andra Ramadhan, Zavi Ramadhan," kata Dul Jaelani dari atas panggung.

Sontak, perkenalan tersebut pun disambut teriakan memanggil nama Zavi dan sang gitaris pun melemparkan senyumnya kepada penonton. Penampilan dilanjutkan dengan lagu Cakrawala dan Lagu Galau, berlanjut dengan Kurayu Bidadari dan Munajat Cinta.

Satu lagu milik Dewa 19 di album Republik Cinta berjudul Larut masuk dalam daftar lagu The Lucky Laki, dilanjutkan dengan Racun Dunia milik The Changcuters, serta Madu Tiga milik TRIAD.

Ditengah penampilan, El Rumi yang berperan sebagai penggebug drum menjelaskan bahwa Zavi masih berstatus sebagai mahasiswa, dan karena adanya tugas kampus membuat Zavi tidak bisa menyelesaikan pertunjukan hingga akhir dan harus berpamitan terlebih dahulu untuk segera bergegas ke stasiun menuju Jakarta.

Satu lagu baru milik The Lucky Laki yang belum lama dirilis di semua gerai musik digital berjudul Pantaskan dipilih sebagai lagu ke-10 di penampilan mereka di Aora Club, lalu tembang hits Dewa 19 di album Bintang Lima berjudul Separuh Nafas.

Menutup penampilannya, lagu lama yang mengorbitkan nama The Lucky Laki berjudul Superman menjadi penutup dan diakhiri dengan saling menyapa Al Ghozali, El Rumi, dan Dul Jaelani kepada penonton yang sedari tadi masih penasaran untuk berfoto.

Malam tersebut, selain penampilan dari The Lucky Laki juga menampilkan performa reguler dari ID Cover Band, DJ Daniel, FDJ Alda Rizma, FDJ Audi, serta tidak ketinggalan MC DXWR yang menemani pengunjung hingga pagi menjelang.