Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

TÓKE Ajak Pendengarnya Berdansa Romantis Dalam Easy & Sway

MELALUI label Munggu Tribe Records, TÓKE kembali mempersembahkan karya terbarunya berjudul Easy & Sway sebagai single pertama untuk upco...


MELALUI label Munggu Tribe Records, TÓKE kembali mempersembahkan karya terbarunya berjudul Easy & Sway sebagai single pertama untuk upcoming Extended Play (EP) miliknya yang akan dirilis akhir tahun ini. Easy & Sway dikemasi oleh TÓKE lewat sebuah nada yang mengusung melodi dan bounce yang mampu membawa kita ke tempat tropical yang penuh dengan nuansa romansa yang misterius.

Untuk single ini, TÓKE menggambarkannya sebagai lagu yang memiliki mood ringan, lengkap dengan nuansa groove ala Bossa Nova yang ter-infusi dengan genre Pop. Hal ini tentu membuat genre yang menjadi inspirasi bermusik TÓKE, Reggae, sangat terasa melalui cara bernyanyinya.

Hook yang aku tulis di lagu ini memang akan membuat pendengarnya untuk berdansa, bahkan jika kubayangkan, berdansa di musim panas dengan orang yang tercinta dalam sebuah dansa penuh kenalakan dan cinta," kata dia.

Untuk video musiknya sendiri, TÓKE melakukan shooting di Munggu, Bali. Tempat ini jugalah yang membuat TÓKE terinspirasi untuk membuat label miliknya sendiri, Munggu Tribe Records. Video musik lagu ini, proses shooting, sutradara, hingga editor dipegang penuh oleh salah satu talenta terbaik Indonesia, Jovian Fraaije yang juga telah bekerjasama dengan banyak musisi kenamaan Indonesia.


Dalam video musik Easy & Sway ini kita dapat melihat perjalanan TÓKE mengendarai motor vintage kesayangannya mengelilingi Bali, melewati persawahan, skateboarding melewati hamparan pohon pisang, hingga berdansa di pantai yang tentu membuat siapa saja yang menyaksikan merasakan penuhnya perasaan bahagia dalam jiwa.

Single terbaru sebagai pembuka EP terbaru TÓKE berjudul Easy & Sway sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Sementara video musiknya, sudah dapat disaksikan pula di Youtube.