Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Voxxes Persembahkan Sebuah Debut Album Bertajuk Zero Hour

GRUP musik tanah air, Voxxes kembali hadir dengan karya terbarunya berupa album perdana bertajuk Zero Hour, Rabu (28/6/2023) di ...

GRUP musik tanah air, Voxxes kembali hadir dengan karya terbarunya berupa album perdana bertajuk Zero Hour, Rabu (28/6/2023) di seluruh kanal musik digital. Bersamaan dengan itu akan dirilis pula secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu lyric dan music video dan beberapa cuplikan photo related song.

Dengan member utama Qashmal Zhafari ada vokal, Faishal Tanjung pada keyboard, Muhammad Abbyan Nur Faizy pada gitar, Rayhan Rizki sebagai produser, dan Resky Pratama pada drum, Voxxes membuka 2023 dengan produktif merilis single terbaru sebagai jembatan menuju album perdana.

Album ini pun kami persembahkan sebagai bentuk album perkenalan pertama kami," kata Zhafari.

Dengan mengusung tema besar tentang siklus cinta dan hubungan yang umumnya memiliki lapisan fase dengan nuansa yang berbeda-beda, album Zero Hour ini ingin menceritakan setiap fase dalam sebuah hubungan melalui setiap lagu di dalamnya.

Tidak hanya menarik dari sisi konsep, pada album perdananya, Voxxes juga mencoba untuk memperluas warna musik yang ditawarkan dengan menggunakan sound elektronik mulai dari synthesizer, drum, hingga keys untuk menampilkan nuansa musik pop 80-an yang kental.