Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Wawes Hibur Peserta Festival Lingkungan Astra 2023 di Lapangan Rempoah Baturraden

GRUP musik asal Yogyakarta, Wawes sukses menghibur peserta Festival Lingkungan Astra 2023 di Lapangan Rempoah, Kecamatan Baturra...


GRUP musik asal Yogyakarta, Wawes sukses menghibur peserta Festival Lingkungan Astra 2023 di Lapangan Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Minggu (25/6/2023) siang lalu. Wawes menggoyang dengan tembang-tembang ambyar hits saat ini.

Tampil sekitar pukul 14.30 waktu setempat, aksi drummer Wawes bernama Kezia berhasil mencuri perhatian peserta festival dari berbagai sekolah menengah atas di Kabupaten Banyumas.

Performa pertama Wawes di Kabupaten Banyumas cukup membuat peserta festival dan masyarakat sekitar turut serta dalam kegembiraan, ditambah dengan cuaca yang mendukung semakin menggoyang acara bertagline 'Jaga Bumi, Jamin Masa Depan' ini.

Senang sekali akhirnya bisa mampir ke Purwokerto, ke Rempoah Baturraden karena memang sudah lama kami menginginkan momen seperti ini. Terimakasih Astra sudah mengajak Wawes kesini," kata vokalis Wawes, Gaseng dari atas panggung.

Untuk urusan personal, satu dari personil Wawes sebenarnya tidak asing dengan Rempoah pada khususnya yakni vokalis wanita, Icha yang merupakan orang Purwokerto dan sempat menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Rempoah.

Dibuka oleh single Wawes pada 2012 berjudul Sayang yang sempat dipopulerkan oleh beberapa biduan tanah air. Kemudian berlanjut dengan Full Senyum dan Lagu Galau.

Dilagu keempat, Icha ambil bagian sembari menyapa audience di depan panggung. Sebelum memulai penampilan, Icha terlebih dahulu ditantang oleh Gaseng untuk berbicara Bahasa Banyumasan.

Rungkad menjadi daftar lagu yang dibawakan Icha berlanjut dengan duet bersama Gaseng di lagu Ilang Roso.

Gaseng kembali mengambil alih panggung dengan lagu Raiso Dadi Siji, Klebus, dan ditutup dengan Penak Konco sebagai penanda berakhirnya acara Festival Lingkungan Astra 2023 yang dihadiri oleh beberapa jajaran direksi Astra dan juga birokrasi dari pemerintah Kabupaten Banyumas.