Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

360 Live Session, Wake Up, Iris!

DUO asal Malang, Wake Up, Iris! kembali mengadakan acara musik yang berbeda dari kebanyakan acara musik lainnya. Dengan tajuk 360 Live Sessi...


DUO asal Malang, Wake Up, Iris! kembali mengadakan acara musik yang berbeda dari kebanyakan acara musik lainnya. Dengan tajuk 360 Live Session, Wake Up, Iris! mengundang para pendengar dan penikmat musik di Malang Raya dan sekitarnya untuk terlibat dalam pembuatan video musik mereka. Acara ini akan diadakan di Bukit Delight pada tanggal 29 Juli 2023.

Kami ingin melibatkan pendengar kami, para lightwalker, lebih dalam ke karya-karya visual kami. Nanti audience yang hadir dan telah membeli tiket spesial akan terlibat merekam kami dari POV mereka, sebebas imajinasi mereka ketika mendengarkan musik kami," kata Bie Paksi.

Untuk menyaksikan show ini, audiens tidak ditarik biaya, namun jika ingin menikmati pengalaman lebih seperti soundcheck experience, intimate sharing dan Lunch under The Tree Bersama Wake Up, Iris mendapatkan merchandise spesial dan ingin mendapat kesempatan merekam penampilan Wake Up, Iris dengan kamera yang disediakan oleh tim, audiens dapat memilih kategori tiket yang sesuai.

Tentu ada kejutan-kejutan lainnya yang kami siapkan untuk audiens agar experience menikmati musik kali ini terasa berbeda dan intim," kata Vania.

Pemilihan tempat di Bukit Delight sebagai venue juga bukan sembarangan. Letak venue yang strategis akan memudahkan akses audience yang ingin hadir, serta pemandangan yang menarik di venue tersebut akan menambah nuansa yang mendukung penampilan Wake Up, Iris nantinya.

Wake Up, Iris akan membawakan format baru kami dan merekamnya. Audience yang hadir juga akan masuk ke dalam video yang akan diupload di channel youtube mereka. Untuk info lebih lanjut, anda dapat mengakses lama Instagram Wake Up Iris di @wakeupiris.

Wake Up, Iris! adalah projek dari Bie Paksi dan Vania Marisca yang telah melanglang buana ke festival-festival musik di Indonesia dan luar negri seperti SXSW-USA, Zandari Festa – Korea Selatan dan mengadakan Wedding Concert pertama di Indonesia di tahun 2022.