Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Empat Solois Tampil Impresif di Gelaran Boleh Gig

GELARAN bertajuk Boleh Gig kembali diadakan Senin (17/7/2023) lalu di Bostha, Jakarta Selatan. Pada edisi terbarunya kali ini le...

GELARAN bertajuk Boleh Gig kembali diadakan Senin (17/7/2023) lalu di Bostha, Jakarta Selatan. Pada edisi terbarunya kali ini lebih spesial karena bukan hanya menghadirkan 3 penampil melainkan menyuguhkan 4 penampil.

Lebih serunya lagi, keempa penampil malam itu adalah solois yang telah memiliki karya musik di berbagai platform musik digital. Boleh Gig kali kembali dipandu oleh host Eno Dimedjo dan Qenny Boleh.

Keempat penampil malam itu adalah penyanyi cantik Gloria Jessica, musisi Syahravi, solois wanita Alma Thania dan solois pria NANZ. Seperti halnya di gelaran sebelumnya, selain menampilkan musisi-musisi lintas genre, Boleh Gig kali ini juga diselingi dengan diskusi dan tanya jawab dengan topik seputar musik yang sedang hangat.

Acara ini juga menjadi titik temu atau melting point antara musisi, label, media dan juga pelaku industri musik," kata Qenny Boleh.

Sekitar pukul 8 malam, acara dibuka dengan penampilan NANZ yang tampil bersahaja. Meski hanya diiringi oleh gitar akustik, NANZ tampil penuh percaya diri menghibur para penonton di Bostha malam itu.

Selain membawakan single debutnya Separuh Bahagia, NANZ yang berasal dari Nusa Tenggara Timur tersebut juga membawakan lagu cover dari Maroon 5, She Will Be Loved, dan ditutup dengan Cerita Cinta dari Kahitna yang membuat suasana semakin meriah.

Usai penampilan NANZ, giliran Alma Thania yang tampil di atas panggung ‘Boleh Gig’. Mantan anggota grup vokal Putih Abu-Abu tersebut membuka dengan cover lagu Cinta yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Berturut-turut kemudian Alma melantunkan lagu If Ain’t Got You dari Alicia Keys dan juga Rungkad yang kali ini dibawakan dalam versi pop jazz.

Alma menutup penampilan malam itu dengan debut solonya, Hati Yang Terang yang merupakan karya dari musisi Pongky Barata.

Semakin malam suasana Bostha semakin ramai. Syahravi menjadi penampilan ke-3 di Boleh Gig kali ini. Penampilan Syahravi yang terinfluence musisi Amerika, John Mayer tersebut mampu membius para penonton Boleh Gig. Bernyanyi sambil memainkan gitar PRS Silver Sky John Mayer Signature, Syahravi langsung membawakan lagu karyanya Talk To Me, You,You,You dan lagu teranyarnya, I Hate U.

Syahravi kemudian berganti gitar dengan Gibson Hollow Body saat membawakan satu nomor berbahasa Indonesia, Tanda Tanya, dan menutup penampilan dengan lagu Try, Try, Try.

Boleh Gig kali ini ditutup dengan penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, Gloria Jessica.

Penyanyi yang baru saja kembali ke industri musik setelah sempat vakum beberapa saat, kali ini tampil dengan format minimalis. Gloria Jessica yang sering dipanggil GloJes dan kini bergabung dengan Sinjitos Collective, membuka penampilan dengan Curriocities.

Nuansa gelap dan gothic langsung membayangi suasana Boleh Gig malam itu. Gloria Jessica kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu Berlalu yang diambil dari album Harlequin yang dikerjakan oleh Muhammad Rizky Ramadhan, Joseph Saryuf dan Widi Puradiredja, Gloria Jessica menutup penampilan dengan lagu terbarunya, What Are We Now?.