Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Flavs Unity Ditunda Hingga Pertengahan Oktober 2023 Mendatang

GELARAN musik bertajuk Flavs Unity yang sejatinya akan dilaksanakan Sabtu (29/7/2023) dan Minggu (30/7/2023) di Ecopark Ancol ha...

GELARAN musik bertajuk Flavs Unity yang sejatinya akan dilaksanakan Sabtu (29/7/2023) dan Minggu (30/7/2023) di Ecopark Ancol harus ditunda. Hal tersebut disampaikan melalui akun resmi media sosial mereka @flavs.id pada Jumat (21/7/2023) lalu.

Dalam penundaan tersebut, disampaikan bahwa Flavs Unity ditunda hingga 14 dan 15 Oktober 2023 mendatang. Visicita Network selaku pihak penyelenggara meminta maaf atas keputusan yang tak mudah ini, terutama bagi para pemegang tiket yang sudah menanti pergelaran sejak jauh hari.

Keputusan memundurkan Flavs ini memang bukan hal yang mudah buat kami," kata Festival Director Flavs, M riza melalui keterangan media.

Namun, lanjut dia, pihaknya percaya bahwa ini langkah yang terbaik untuk bisa memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pecinta musik hip hop, soul and rnb di Indonesia. Pihaknya berharap keputusan pemunduran ini bisa diterima dengan baik agar kami bisa menciptakan pengalaman festival yang lebih baik di bulan Oktober.

Dengan semangat Unity yang sama untuk menghadirkan nama-nama lokal dan internasional akan tetap berlangsung setidaknya dengan lokasi baru yang akan diumumkan menyusul.

Program Director Flavs, Yacko menjelaskan bahwa ditundanya event tersebut bukan merupakan kemunduran, namun optimisme akan komitmen menampilkan beragam musisi hip hop, soul, dan RnB serta program yang terbaik bagi pengunjung yang hadir

Pihak Flavs sudah menjadwalkan pengembalian uang tiket berdasarkan kategori dengan ketentuan yang berlaku. Pastinya, terdapat perubahan kategori tiket yang akan menyesuaikan dan lebih terjangkau agar festival dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Informasi tambahan yang perlu diketahui, diantaranya:
1. Pembeli wajib:
a. Mohon mengisi Refund form yang tersedia di linkinbio secara lengkap dan benar untuk menghindari tertundanya proses pengembalian.
b. Mengunggah KTP/ Passpor pengguna tiket yang namanya tercantum pada data Penyelenggara sesuai yang telah didaftarkan.
c. Pengembalian dana setelah dikurangi biaya layanan dan bank maka akan dilakukan secara transfer, oleh karenanya pembeli tiket wajib mengunggah halaman depan Buku Rekening Bank untuk keperluan verifikasi data nomer rekening dan nama pada akun bank.

2. Pembeli tiket menggunakan kartu kredit, transaksi akan dikembalikan ke rekening kartu kredit pembeli, jangka waktu sesuai dengan jenis kartu dan platform pembayarannya.

3. Refund dengan Transfer antar Bank akan diproses setelah data diterima penyelenggara, selambat-lambatnya H+14.