Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gloria Jessica Mulai Gebrakan Barunya Dengan Single What Are We Now?

MUSISI tanah air bernama Gloria Jessica kembali menunjukkan taringnya lewat gebrakan terbarunya, dengan merilis sebuah Extended Play (EP) be...


MUSISI tanah air bernama Gloria Jessica kembali menunjukkan taringnya lewat gebrakan terbarunya, dengan merilis sebuah Extended Play (EP) berisi dua trek berjudul What Are We Now? dan Curiosities yang dirilis via Sinjitos Collective. Untuk track What Are We Now? berkaca pada kehidupan pada masa pandemi dan sekarang.

What Are We Now? membawa pendengar menghadapi getar sensasi ketidakpastian saat hidup meminta kita untuk mengambil keputusan, berdiri di tengah rasa gamang dan gelisah menyambut masa depan yang penuh asa. Lagu ini menghadirkan vokal powerful khas Gloria diiringi dengan musik yang menggugah rasa, karyanya bersama produser sekaligus penulis lagu Joseph Saryuf (Iyub) dari Sinjitos Collective.

Lagu ini sekaligus menjadi penanda langkah Gloria menuju era baru di karier musiknya, setelah terakhir merilis album Harlequin pada 2021 lalu.

This is my new journey... Memang selama ini saya sadar sudah menghilang. Tapi lewat 2 lagu ini, saya kembali berkarya dan melangkah lagi ke musik," kata Gloria.


Menggunakan perjalanan berkendara naik mobil sebagai perumpamaan pada single utama untuk EP ini, Gloria membayangkan sedang memegang kemudi bersama seorang penumpang yang mengajaknya 'driving slow and fast' dan mengambil langkah pasti pada sebuah persimpangan jalan untuk menentukan masa depan.

Tumbuh dan berkembang dari persona anggun dan feminin yang dikenal penggemar selama ia menjadi finalis The Voice Indonesia, Gloria kini menampilkan dirinya yang seutuhnya, dengan kebebasan untuk mengungkap sisi-sisi dirinya yang berani. What Are We Now? menjadi pertama kalinya Gloria terlibat langsung dalam penulisan musik untuk single-nya sejak awal, menjadikan lagu ini terasa mengakar pada dirinya.