Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hadirkan Remake Project, T-Five Hadirkan Kau Sebagai Single Remake Pertama

TEPAT pada anniversary nya yang ke-24 tahun, pada Jumat (21/7/2023) lalu T-Five merilis single lamanya berjudul Kau di semua gerai musik dig...


TEPAT pada anniversary nya yang ke-24 tahun, pada Jumat (21/7/2023) lalu T-Five merilis single lamanya berjudul Kau di semua gerai musik digital, bersamaan dengan official video lyric. Hal tersebut juga akan memicu rencana T-Five kedepannya untuk lanjut merilis beberapa lagu lainnya di debut album yang dirilis 2001 lalu.

Perilisan single tersebut sejalan dengan T-Five yang mencoba mengembangkan konsep project baru untuk menciptakan exposure dengan merekame semua album yang sempat membesarkan namanya dan sudah pernah dirilis dalam 4 album di 2000an dengan project tersebut bernama Remake Project.

Pada Remake Project ini T-Five akan merilis satu per satu single dari album-album tersebut yang direncanakan dirilis satu kali per bulan sampai lengkap keseluruhan single pada semua album, terilis setiap bulan nya.

Kau yang dibawakan grup musik T-Five ini pertama kali dirilis pada 2001 dan menjadi salah satu lagu andalan T-Five pada masa itu. Dengan banyaknya permintaan untuk meriliskan lagu Kau, kini lagu tersebut dibawakan T-Five kembali dengan gaya yang lebih simple.

Dalam karya remake ini, kami mencoba memanjalan pendengar dengan sentuhan musik yang lebih kekinian dan mudah diterima oleh pecinta musik pada jaman sekarang," kata personil T-Five, Yerry Meiryan Kadam.

Penyesuaian tersebut, lanjut dia mungkin akan memberikan pembeda untuk pendengarnya yang pernah mengetahui lagu tersebut pada masanya. Meski begitu, ia berharap semoga hal itu tidak lantas mengurangi esensi dari Kau itu sendiri.