Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Janita Gabriela Kisahkan Akhir Sebuah Hubungan Yang Menyentuh Melalui Kukira Selamanya

DEBUT single berjudul Kukira Selamanya coba diperkenalkan gadis kelahira  30 Juni 1999, Janita Gabriela di semua digital music s...


DEBUT single berjudul Kukira Selamanya coba diperkenalkan gadis kelahira  30 Juni 1999, Janita Gabriela di semua digital music streaming. Diciptakan oleh Resa Husin, Janita ternyata juga ikut membantu sedikit untuk pembuatan liriknya.

Saat pertama kali dikirim demo lagu ini, aku sudah langsung suka dengan notasi lagunya karena sangat menyentuh," kata dia melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, lanjut dia genre lagu tersebut merupakan genre yang biasa dibawakan, dan membuatnya terasa lebih mudah untuk menyanyikan. Ceritanya adalah tentang rasa kecewa seorang perempuan yang punya harapan tinggi kepada pasangannya.

Pasangan tersebut sudah menjalani hubungan dalam waktu lama, tapi ternyata pada akhirnya, mereka tidak bisa bersatu yang membuat rasa sakitnya dua kali lipat.

Melakukan rekaman untuk single perdananya ini ternyata menghadirkan tantangan yang cukup besar bagi penyuka Ariana Grande dan Mariah Carey ini. Tertarik dengan dunia musik sejak kecil, bakat olah vokal Janita rupanya menurun dari anggota keluarganya yang kebanyakan musisi.

Dari bernyanyi di gereja, pengagum lantunan suara Judika, Dira Sugandi, dan Sandhy Sondoro ini memutuskan untuk mengasah bakatnya melalui berbagai festival, mengikuti ajang pencarian bakat The Voice, hingga meng-cover lagu-lagu terkenal di Youtube.

Janita berharap bahwa ia bisa menjadi penyanyi yang akan selalu diingat dan karyanya diterima banyak orang karena terkoneksi dengan cerita kehidupan masing-masing orang yang mendengarkan, dan juga memberikan inspirasi.