Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jaz Kembali Kasamaran Di Singel Bersamamu

SINGLE baru berjudul Bersamamu coba dihadirkan Jaz yang bekerjasama dengan Kaleb J. Meski tidak ikut andil dalam penulisan lirik atau pun me...


SINGLE baru berjudul Bersamamu coba dihadirkan Jaz yang bekerjasama dengan Kaleb J. Meski tidak ikut andil dalam penulisan lirik atau pun melodi, namun solois kelahiran Brunei Darussalam ini mengaku langsung jatuh cinta pertama kali menerima lagunya.
Aku dapat demonya dari Keke Kananta yang merupakan A&R Sony Music Entertainment Indonesia. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran disini seperti lagu-laguku di Sinergi," kata Jaz.

Dengan mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya, Jaz mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam single Bersamamu, baik itu dari segi genre atau eksperimen alat musik.

Meski begitu, ia mengaku senang karena bisa kembali menghadirkan lagu yang sudah familiar di telinga para penggemarnya saat memulai karier bermusiknya di Indonesia.

Bagi Jaz, singlenya di 2023 ini menghadirkan sebuah pesan yang menarik, yaitu bersyukur. Tentunya, seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap Bersamamu dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi 'teman' bagi siapa pun yang mendengarkan.