Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jikustik Menghadirkan Formulasi Baru dalam Lagu Puisi Mini Album Terbaru Setelah 8 Tahun Absen

SETELAH absen selama 8 tahun dalam merilis album, pertengahan 2023 menjadi momentum bagi Jikustik untuk mengeluarkan mini album ...

SETELAH absen selama 8 tahun dalam merilis album, pertengahan 2023 menjadi momentum bagi Jikustik untuk mengeluarkan mini album bertajuk Back 4 Good yang berisi 4 karya terbaik mereka. Rilisan ini akan dilakukan secara bertahap hingga Oktober 2023 mendatang.

Kami memilih merilis secara bertahap karena Kami ingin pesan yang ingin Kami sampaikan melalui setiap karya dalam album ini dapat diterima dengan baik," kata gitaris Jikustik, Ardy Nurdin.

Rilisan bertahap ini dilakukan karena Jikustik meyakini bahwa saat ini sebuah karya musik tidak hanya berhenti di telinga pendengar, tetapi juga dapat menjadi bagian dari kehidupan penikmat musik.

Untuk single pertama dalam mini album Back 4 Good yang dirilis Jumat (21/7/2023), Jikustik melakukan perombakan total pada lagu Puisi yang telah menjadi salah satu masterpiece karya mereka. Lagu tersebut diberi judul Puisi (2023 Version) dengan formulasi aransemen baru.

Diharapkan, formulasi baru dalam lagu ini dapat dinikmati dan menjadi teman sehari-hari bagi para penikmat musik Indonesia dari berbagai generasi.

Dengan formulasi aransemen baru ini, Jikustik menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru penikmat musik dalam menikmati sebuah karya musik," kata vokalis dan bassis Jikustik, Icha Aji.

Serta, lanjut dia mengembalikan kenangan bagi pendengar yang telah tumbuh bersama lagu puisi sejak dirilis 17 tahun yang lalu.

Dengan memberikan formulasi aransemen musik baru dalam lagu Puisi (2023 Version), diharapkan akan menciptakan pengalaman dan nuansa yang baru dalam menikmati karya Jikustik yang telah berusia hampir 20 tahun sejak dirilis.