Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jordy Waelauruw Menyelaraskan Musik Dengan Kehidupan Sehari-hari di Colo Colo Session - Season 3

USAI berhasil dengan season satu dan season dua, Jordy Waelauruw kembali dengan Colo Colo Session - Season 3 yang mengambil latar tempat di ...


USAI berhasil dengan season satu dan season dua, Jordy Waelauruw kembali dengan Colo Colo Session - Season 3 yang mengambil latar tempat di M Bloc Market, Jakarta Selatan. Perilisan Colo Colo Session tersebut sebagai wujud apresiasi Jordy Waelauruw terharap Indonesia Timur yang merupakan budayanya dia sendiri.

Jordy Waelauruw yang merupakan seorang pemain terompet dan produser musik Indonesia,menghadirkan sebuah lauk khas berupa sambal yang dipadukan dengan ikan segar bakar, atau yang dikenal dengan nama sambal colo-colo sebagai tema sesi musiknya.

Saya memiliki misi yang sejalan dengan tujuan untuk mengajak para pendengarnya untuk selalu mendukung hasil karya dalam negeri, baik itu produk lokal yang dihadirkan, serta para musisi lokal yang tampil," kata Jordy Waelauruw.

Bermain dengan banyak artis dan musisi terkenal di industrinya, Jordy secara eksklusif berkolaborasi dengan sesama musisi yang sukses membawakan lagu-lagu segar bagi pendengarnya, yaitu Bankai yang menampilkan Tuan13, Barry Likumahuwa, Dimas Pradipta, Stanley Khoewell.


Tidak ketinggalan dengan Asawari yang menampilkan pemain perkusi Georgie Tanasale, House of Blues menampilkan Pieter Anroputra & Niel Larumunde. Dan yang terakhir, Jangan Berhenti menampilkan pemain saksofon Nicky Manuputty.