Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kebosanan Honeyka Dijawab Dengan Debutnya Berjudul So Bored

KECINTAANNYA terkadap musik mendorong Honeyka untuk membuat lagu sendiri dan memulai debutnya dengan lagu So Bored. Debut tersebut menjadi p...


KECINTAANNYA terkadap musik mendorong Honeyka untuk membuat lagu sendiri dan memulai debutnya dengan lagu So Bored. Debut tersebut menjadi perjalanan awal penyanyi 18 tahun asal Kendari ini untuk menjelajahi industri musik Indonesia.

Lagu ini tentang sudut pandangnya terkait kebosanan, lebih spesifiknya tentang bagaimana saya melewati masa sekolah dengan berdiam diri di rumah karena infeksi virus corona yang pernah melanda," kata Honeyka dari keterangan tertulisnya.

Cara dia membuat lagu, banyak terinspirasi dari beberapa penyanyi seperti Beabadobee, Conan Grey, dan Still Woozy yang sebenarnya ingin mengarah ke American pop versi gen Z.

Dalam prosesnya, Honeyka dibantu oleh Sofyan sebagai music director dari Witchery Labs dan ia berencana mengeluarkan beberapa single di sisa 2023, lalu berfokus untuk mini album di tahun berikutnya. Debutnya tersebut, sudah tersedia di semua gerai musik digital sejak Jumat (28/7/2023) ini dengan harapan energi lagu dapat sampai ke semua orang.