Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kembali Ke Era Melankolis, Sindy Amani Merilis Single Losing Disertai MV Yang Heartbreaking

SETELAH dua single terakhirnya yang upbeat, Sindy Amani kembali lagi dengan lagu terbarunya yang bertajuk Losing dengan musik yang mellow da...


SETELAH dua single terakhirnya yang upbeat, Sindy Amani kembali lagi dengan lagu terbarunya yang bertajuk Losing dengan musik yang mellow dan music video yang heartbreaking. Mengambil inspirasi dari pengalaman pribadinya, yang bila ditarik dalam timeline, merupakan lanjutan dari Never Good Enough.

Single tersebut tersedia di digital music platform terhitung Jumat (7/7/2023) dan video musiknya akan rilis seminggu kemudian di kanal YouTube. Dalam Losing digambarkan secara sentimental oleh Sindy bagaimana sikap 'merasa paling' yang sering terjadi.

Sometimes kita nggak bisa nyelesain masalah itu dalam satu waktu, karena komunikasi itu sendiri juga butuh waktu, jadi lebih baik biarlah waktu yang menjawab," kata Sindy.

Secara musik, Sindy memang selalu terinspirasi oleh Korean R&B Music. Dalam single kali ini, Sindy juga terinspirasi oleh Yerin Baek dan SZA. Dengan intro dan awalan yang slow seperti dimana awal kita mengenal sosok Sindy Amani lalu diakhiri dengan musik yang upbeat.

Tentunya, imajinasi kita akan dimanjakan dengan adanya visualisasi berupa musik video dari Losing yang dibintangi oleh Sindy Amani dan Millie, selain sebagai tokoh utama mereka juga sosok yang menulis lirik dalam lagu ini.

Director, camera & cinematography, editor, colorist merupakan Luthfi Dani, dengan drone pilot ada Arriobima, Behind the scenes dan artwork digarap oleh Anuuru Tera, wardrobe and stylist ialah Sindy Amani sendiri bersama Jayadi Aruba. Dan untuk produksi musik dilakukan oleh Millie dan Andrew Daniel.