Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ketidak Yakinan The Candle Light Children dan Janitra Satriani Yang Berujung pada Kepastian di Lagi Believer

SETELAH sukses dengan Extended Play (EP) yang bertajuk Pastor Pedro & The Candle Light Children Vol.01 & Vol.02, solois ...


SETELAH sukses dengan Extended Play (EP) yang bertajuk Pastor Pedro & The Candle Light Children Vol.01 & Vol.02, solois Indonesia The Candle Light Children (TCLC) kembali dengan Believer. Single tersebut dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital terhitung sejak Rabu (12/7/2023) lalu.

Believer merupakan single yang menuntun perjalananku menuju sang pandora," kata dia melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (17/7/2023) siang.

Lagu ini diproduseri oleh Myst Deisanto, sedangkan liriknya ditulis oleh Adan, Janitra, Pierre, dan Ridh dengan mengisahkan tentang ketidakyakinan dalam mencintai, di mana seorang insan bimbang atas kebiasan hatinya. Kemudian, ia mencoba untuk berani dan percaya bahwa ia sudah melakukan hal yang tepat terhadap pasangannya.

Dalam lagu ini, TCLC bekerja sama dengan kawan lamanya yang juga merupakan seorang penyanyi berbakat, Janitra Satriani. Melalui Believer, TCLC akan menunjukkan perubahan yang signifikan dalam genre lagunya. Kali ini, ia memberikan sentuhan rock-centric seperti Blink-182 dan Jimmy Eat World yang sangat berkebalikan dengan gaya indie pop dan bedroom pop style yang khas dari TCLC.

Believer dan album sebelumnya Winona sebagai satu kesatuan yang utuh, TCLC berusaha untuk memberikan pengalaman unik, dimana imajinasi bertemu dengan realita, melalui cerita dan emosi yang disampaikan oleh masing-masing lagu.

TCLC berencana akan melangsungkan beberapa campaign online dengan mengusung tema Cinematic Chronicles pada media sosial. Dalam campaign tersebut, TCLC akan memadukan lagu mereka dengan film-film terkenal yang memiliki makna sama untuk saling melengkapi dan menyempurnakan.

Kemudian, di akhir kampanye, TCLC akan melakukan interaksi langsung dimana satu orang fans yang beruntung akan berkencan dengan TCLC.