Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Apik Dihadirkan Pallee dan Allegoris di Single Puzzled II

KOLABORASI apik kembali dipertunjukan Pallee dan Allegoris dengan single Puzzled II yang dirilis Jumat (7/7/2023) lalu di semua kanal musik ...


KOLABORASI apik kembali dipertunjukan Pallee dan Allegoris dengan single Puzzled II yang dirilis Jumat (7/7/2023) lalu di semua kanal musik digital. Single tersebut menjadi kelanjutan kisah Puzzled I yang dirilis oleh Allegoris pada Mei 2023 lalu.

Puzzled II ini lebih menggambarkan keadaan diri yang kebingungan, namun harus menerima semua keadaan secara penuh dan utuh. Pada proses balik layar Puzzled II dikerjakan oleh Pallee dan kali ini bersama Allegoris serta Giri Virandi pada bass.

Hal berbeda lainnya, kali ini Pallee menggarap rekaman single Puzzled II sebagai pengantar album perdananya nanti yang ia buat di home recording sendiri secara independen lantaran mau memberikan tantangan ke diri sendiri juga mau mengeksplorasi wawasan bermusiknya secara lebih jauh lagi.

Karya ini jadi semacam dokumentasi personal yang ingin dibagikan dengan melalui ramuan musik kamar pop yang semangatnya muncul kembali pada akhir 2000 dan radio-rock 80an, yang mencoba lebih jujur dan terbuka di tengah ketidakpastian realitas diri," kata Pallee.

Pallee mengawali karir bermusik di kota Depok pada 2020, dengan single pertama yang berjudul Last Night, dan diawal 2021 ia mengeluarkan single ke-2 nya yaitu Sosok dan EP yang berjudul Beautiful Scars di pertengahan 2021 lalu dan pada 2022 mengeluarkan 2 single yang berjudul That Ain't Your Boyfriend, dan I Close My Eyes.