Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Dengan Sammy Suhendra, Retira Juliane Hadirkan Single Keep Me Wondering

SINGLE baru berjudul Keep Me Wondering coba diperkenalkan Retira Juliane yang berkolaborasi dengan Sammy Suhendra pada Jumat (7/7/2023) lalu...


SINGLE baru berjudul Keep Me Wondering coba diperkenalkan Retira Juliane yang berkolaborasi dengan Sammy Suhendra pada Jumat (7/7/2023) lalu di semua kanal musik streaming. Kolaborasi ini menjadi menarik mengingat Retira Juliane yang berasal dari Bandung, kolaborasi dengan Sammy Suhendra yang merupakan seorang produser dan menerap di Australia.

Ini single pertamaku dan jadi lebih berkesan mengingat proses produksi yang dilakukan ini secara terpisah, karena saya di Indonesia dan Sammy Suhendra di Australia," kata Retira Juliane.

Sammy Suhendra yang berperan sebagai produser fokus pada pembuatan musik sedangkan Retira Juliane fokus pada pembuatan lirik dan notasi. Proses rekaman dibantu oleh Giovani Andre dan Rizky Ramadhan di FASE Acting Space Studio, Jakarta.

Komposisi musik dan lirik dari lagu ini memperlihatkan musikalitas Sammy dan karakteristik musik serta vokal dari Juliane. Lagu bergenre pop retro elektronik ini diharapkan dapat meramaikan industri musik dan diterima dengan baik oleh penikmat musik dan masyarakat luas.