Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Lintas Negara Masdo dan Aisyah Aziz Hasilkan Single Pujaanku

KESUKSESAN lagu Inilah JalanNya, Masdo kembali dengan persembahan baru bertajuk Pujaanku yang menampilkan Aisyah Aziz sebagai rekan duetnya....


KESUKSESAN lagu Inilah JalanNya, Masdo kembali dengan persembahan baru bertajuk Pujaanku yang menampilkan Aisyah Aziz sebagai rekan duetnya. Untuk liriknya, ditulis oleh sang vokalis yakni Ali Sariah bersama Heidi Moru dengan musiknya diproduseri oleh Masdo dan Shahakam.

Secara keseluruhan, lagu Pujaanku mengungkapkan perasaan yang dalam dan tulus terhadap sang kekasih. Itu menyampaikan cinta, rasa hormat, dan kesetiaan abadi melalui kata-kata yang tulus.

Kami sangat senang Aisyah Aziz menerima undangan kami untuk tampil di lagu terbaru kami. Kami berharap penggemar dari seluruh dunia akan menikmati Pujaanku dan terus mendukung kami," kata Masdo dalam keterangan tertulisnya.


Untuk official music video Pujaanku, yang disutradarai oleh Aqil Muaz dari Kualitea Production ini mengisahkan kisah cinta sepasang kekasih yang akhirnya bertemu setelah sekian lama berkomunikasi hanya melalui surat tertulis. Suasana dalam video musik juga mengingatkan kembali ke era retro dengan properti, pakaian, dan tata riasnya.

Secara keseluruhan, penonton yang menonton official music video akan merasa seperti dibawa ke era retro. Pujaanku yang dirilis di bawah Warner Music Malaysia bekerja sama dengan Warner Music Indonesia, tersedia di semua digital streaming platforms sejak Jumat (21/7/2023) lalu.