Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Monita Tahalea dan Gaby Cristy Hadirkan Single Pesan Singkat

DUA musisi jebolan ajang pencarian bakat, Monita Tahalea dan Gaby Cristy kembali merilis karya bersama berupa single bertajuk Pesan Singkat....


DUA musisi jebolan ajang pencarian bakat, Monita Tahalea dan Gaby Cristy kembali merilis karya bersama berupa single bertajuk Pesan Singkat. Lagu tersebut sekaligus sebagai kenangan mereka setelah sebelumnya keduanya mencipta dan bernyanyi bersama pada lagu Tak Sendiri di album kedua Monita Tahalea, Dandelion pada 2015 lalu.

Sebuah pesan singkat dari kawan lama, bertanya kabar dan keadaan kita," kata keduanya ketika memulai menyanyikan lagu.

Melalui lagu Pesan Singkat, keduanya hendak menyampaikan bahwa dalam perjalanan kehidupan ini memiliki teman yang mengingat kita ditengah hari-harinya dan benar-benar peduli akan keadaan kita merupakan hal yang bermakna lebih dari barang mewah. Hal tersebut karena sebuah pesan singkat, dapat membawa seseorang keluar dari waktu tergelapnya.

Sebuah pesan singkat dapat membantu seseorang untuk terus melangkah. Monita bahkan menjelaskan, bahwa pesan singkat juga dapat mengubah hari seseorang menjadi lebih indah.

Sebagai produser dari Pesan Singkat, Monita dan Gaby memilih seorang gitaris muda bernama Kevin Jonathan untuk menjadi arranger musik lagu tersebut. Berbeda dari lagu duet pada umumnya, yang menjadi kekuatan dari karya Monita dan Gaby adalah pada kesatuan dan harmonisasi suara mereka dengan Ranya Badudu sebagai arranger vokal latar, mereka membangun lagu bukan hanya dengan musik, tali melalui harmoni suara keduanya.