Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Langit Sore Kembali Hadir dengan Single Lewat Dua Belas Malam

SINGLE terbaru berjudul Lewat Dua Belas Malam dihadirkan Langit Sore yang mengisahkan perjuangan seseorang yang terbelah antara perasaan dan...


SINGLE terbaru berjudul Lewat Dua Belas Malam dihadirkan Langit Sore yang mengisahkan perjuangan seseorang yang terbelah antara perasaan dan realitas. Dilagu ini Langit Sore mengundang pendengar untuk merasakan pengalaman yang puitis dan menyentuh hati.

Duo yang dikenal dengan akar musik pop electronic mereka yang dipadukan dengan rap dan lirik yang mengaduk-aduk perasaan, sekali lagi mengeksplorasi batas-batas dan merambah ke wilayah suara baru. Lewat lagu Lewat Dua Belas Malam, mereka seakan ini menampilkan perkembangan dan kematangan mereka, mengembangkan sound khas mereka dan memberikan pengalaman musikal yang menyentuh hati.

Dibentuk pada 2018 oleh Arman Harjo dan Plato Ginting, Langit Sore telah menjadi kekuatan kreativitas, terus mengesankan dengan karya-karya mereka. Katalog impresif mereka mencakup banyak lagu yang  menggetarkan hati, menjadikan grup ini sebagai salah grup paling produktif di Indonesia.

Kami sangat antusias untuk mempersembahkan Lewat Dua Belas Malam kepada para pecinta musik indonesia, single ini merupakan cerminan dari perjalanan pribadi kami dan bukti pertumbuhan kami sebagai seniman. Kami berharap lagu ini dapat menyentuh hati pendengar dan memberikan dukungan dalam menghadapi kompleksitas kehidupan," kata Arman Harjo.


Plato Ginting menambahkan, dengan single baru ini, Langit Sore mempunyai tujuan untuk kembali memikat audiens dengan menggabungkan akar musik pop elektronik dengan rap introspektif dan lirik yang menyentuh. Ia yakin Lewat Dua Belas Malam menunjukkan eksplorasi dan evolusi artistik dan tak sabar untuk berbagi dengan semua orang.

Lewat Dua Belas Malam dijanjikan akan menjadi perjalanan emosional dan memikirkan, menggabungkan musikalitas khas Langit Sore dengan cerita yang menyentuh hati. Single ini akan meninggalkan kesan mendalam pada pendengar dan mengukuhkan reputasi Langit Sore sebagai kelompok musik yang patut diperhitungkan di Indonesia.