Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luisa Lepas Not Here With Me, Bercerita Tentang Sebuah Rindu Yang Tak Sampai

SETELAH penantian yang cukup lama, akhirnya Luisa merilis single pertamanya bertajuk Not Here With Me Pada beberapa waktu lalu d...


SETELAH penantian yang cukup lama, akhirnya Luisa merilis single pertamanya bertajuk Not Here With Me Pada beberapa waktu lalu dan sudah dapat dinikmati di seluruh digital platform yang ada. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Luisa juga ingin turut andil dalam mewarni musik industri di Indonesia.

Lagu yang memiliki genre pop ballad ini memiliki arti merindukan seseorang yang pernah dicintai ini ditulis oleh Krista Monica dan juga diproduseri oleh Ivan Edbert yang dibantu oleh Kevin Queency sebagai Co-Producer-nya dibawah naungan Chromatic Production.

Di tengah banyaknya bermunculan penyanyi baru di era yang serba digital, Luisa juga ingin menjadi salah satu suara yang ikut menemani dan mengiringi hari-hari pecinta musik di Indonesia.

Lagu Ini bercerita tentang seseorang yang rindu kepada orang yang dicintainya dan berharap bisa bersama lagi, namun keinginan nya tidak dapat tercapai karena kondisi," kata Luisa.

Dengan pembawaan dan suara yang lembut namun penuh dengan pendalaman, Luisa yakin dapat membawa para pendengar dan pecinta music sendu terbawa dengan nyanyiannya.

Luisa yakin single tersebut akan relate dengan banyak orang, atau setidaknya ada orang yang pernah ngalaminnya seumur hidup sekali. Ia menjelaskan, sesederhana kita terbiasa dengan kehadirannya, lalu tiba-tiba tidak ada pasti akan berbeda.

Luisa juga menyatakan bahwa besar harapan akan mendapatkan respon baik dan dapat dinikmati oleh pendengar dan pecinta musik buatan anak bangsa.