Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Sajikan Makan Siang All You Can Eat Rempah Jawa

PROMO baru diperkenalkan Luminor Hotel Purwokerto berupa Quick Lunch Rempah Jawa dengan konser all you can eat. Makan siang yang...


PROMO baru diperkenalkan Luminor Hotel Purwokerto berupa Quick Lunch Rempah Jawa dengan konser all you can eat. Makan siang yang cepat dan praktis diharapkan dapat menjadi pilihan tepat ditengah padatnya jadwal kegiatan.

Kami harus siap dalam mengikuti tren pasar dengan kreatifitas dan tentu saja produk dan pelayanan yang berkualitas menjadi kuncinya," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Menu khas Jawa authentic, lanjut dia dari beragam daerah dihadirkan seperti soto Semarang, dengan rasa mie kuah bening gurih bersama isian daging ayam istimewa rasanya. Menariknya, brongos yang merupakan kuliner Yogyakarta dengan tampilan mirip rawon dimana keduanya sama-sama menggunakan keluak, namun brongos memakai santan dan beragam rempah.

Begitu juga dengan nasi goreng beras kencur yang memiliki rasa pedas yang khas dan dapat memghangatkan tenggorokan. Kemudian pada bagian dessert, ada deretan jajan pasar seperti wajik, kue tok, kue lapis, dan roti gulung potong yang tampil mini dan menggemaskan dengan kualitas premium.

Tidak hanya menyajikan kuliner khas Jawa yang kental akan rempah, pada Quick Lunch Rempah Jawa ini juga menyediakan berbagai minuman tradisional khas Jawa seperti wedang uwuh, kunyit asem, beras kencur, wedang jahe, dan masih banyak lagi.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi Quick Lunch Rempah Jawa bisa datang ke Rock 'N Sugar Restaurant, Luminor Hotel Purwokerto setiap Selasa dan Rabu mulai pukul 11.30 hingga 14.00 WIB dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 65.000 nett / pax.