Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Maira Muthma Rilis Tak Semanis Dulu Yang Bercerita Tentang Naik Turun Sebuah Hubungan

LAGU berjudul Tak Semanis Dulu dihadirkan Maira Muthma pada Jumat (21/7/2023) lalu. Debutnya tersebut sebagai langkah pemilik na...

LAGU berjudul Tak Semanis Dulu dihadirkan Maira Muthma pada Jumat (21/7/2023) lalu. Debutnya tersebut sebagai langkah pemilik nama lengkap Humaira Muthmainah Arasyi untuk menginjakan kakinya di dunia musik profesional, yang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

Dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia, lagu tersebut diciptakan oleh Belawan yang sejak awal Maira sudah langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut, karena lirik yang terasa dekat dengan dirinya dan juga musik yang cocok dengan lantunan suaranya.

Saat mendengar lagu ini, aku langsung merasa relate. Siapa pun juga pasti pernah merasakan saat hubungan yang sedang dijalani sudah tidak semanis seperti di awal sehingga membuat kita lelah secara mental," kata Maira.

Untuk proses pengerjaannya sendiri, gadis kelahiran Batam, 11 Januari 2003 ini membutuhkan waktu sekitar empat bulan, terhitung dari mulai mendengar demo lagu, rekaman, mixing, dan mastering.

Menariknya, Maira mengubah nuansa lagu ini dari yang awalnya mellow dan sweet menjadi lebih upbeat sehingga sesuai dengan kepribadiannya.

Bergabungnya penyuka musik R&B, Soul, dan Jazz ini dengan label Sony Music berawal saat A&R Sony Music, Keke Kananta mengikuti Maira di media sosial yang tidak lama Maira dikirim pesan dan diajak ngobrol dengan tim Sony Music.
 
Tergolong baru di dunia musik profesional, Maira sudah bercita-cita suatu saat bisa berkolaborasi dengan musisi yang ia sukai. Maira yang sedang menuntut ilmu di bidang Desain Komunikasi Visual ini berharap bahwa single perdananya ini akan disukai banyak orang.