Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Manifestasi Sang Pencipta pada Album Monumental The Artchemists, Universal Mind

TIGA tahun setelah awal terbentuknya band, The Artchemists akhirnya merilis album yang bertajuk Universal Mind. Album ini terdiri dari 10 ra...


TIGA tahun setelah awal terbentuknya band, The Artchemists akhirnya merilis album yang bertajuk Universal Mind. Album ini terdiri dari 10 rangkaian lagu yang memiliki tema berkesinambungan, dan merupakan kompleksitas buah pemikiran yang dikisahkan secara kontinuitas oleh The Artchemists.

Universal Mind bermakna pemikiran manusia, disebutkan The Artchemists merupakan alam semesta manusia, penjelajahan individu ke dalam buah pikiran melahirkan dunia bagi dirinya. Dunia yang manusia tinggali tidak ayal adalah manifestasi pikiran Sang Pencipta.

Seluruh kejadian di alam semesta merupakan buah takdir yang bermuara di sumber yang satu," kata mereka dari keterangan tertulisnya yang diterima acarakita.net, Sabtu (1/7/2023) siang.

Beranggotakan Robby Agustiar pada vokal & gitar, Aditya Tri Yoga pada lead gitar, Luthfi Ivansyah pada bass, serta Bryan Achsan pada drum, The Artchemists memiliki ketertarikan yang kuat pada musik psychedelic & experimental dalam menghasilkan warna musik yang khas.

Universal Mind direkam di Strangest Studio, Janu Rahadi Erikaputra sebagai mixing dan mastering engineer, sedangkan artwork dipercayakan kepada Faiz Aditya Rahman. The Artchemists dinaungi oleh STRANGEST sebagai label psikadelia di Jakarta bersama dengan Kalabiru.