Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mewakili Sudut Pandang Anak Yang Memiliki Orang Tua Buruk, Yotari Hadirkan Tumbuh

KEINGINAN seorang Yotari yang ingin menciptakan lagu menyentuh hati kembali direalisasikan dalam lagu Tumbuh. Lagu tersebut pun ...

KEINGINAN seorang Yotari yang ingin menciptakan lagu menyentuh hati kembali direalisasikan dalam lagu Tumbuh. Lagu tersebut pun diharapkan mampu mengubah hidup ssseorang menjadi lebih baik.

Sebelumnya, penyanyi asal Surabaya yang sedang berdomisili di Bali ini seringkali membawa pesan tentang harapan dan impian, termasuk dalam lagunya yang berjudul Bila Kemarin dan Cara Bahagia yang telah menjadi terobosan dalam kancah musik Indonesia.

Tumbuh ditulis sendiri oleh Yotari dan diproduksi oleh Saving Reggie Productions, dan menjadi lagi yang mewakili sudut pandang anak yang memiliki orang tua buruk.

Aku ingin mengajak mereka yang menjadi korban dari orang tua buruk tersebut untuk memaafkan mereka dan memilih jalan yang lebih baik," kata dia.

Karena, ia percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memilih jalan mereka sendiri, menjadi orang yang lebih baik, dan menata masa depan yang penuh harapan.

Sepanjang karirnya, Yotari pernah masuk dalam nominasi Pendatang Baru Terbaik oleh Anugerah Musik Indonesia 2019. Selain itu, lagunya yang berjudul Cara Bahagia telah digunakan sebagai Official Sound Track (OST) dari serial web berjudul I Love You Silly pada 2021.

Yotari juga telah menulis lagu untuk Awdella yang berjudul Tertawan Hati dan berhasil mencapai 100 juta streams dalam waktu 1 tahun.