Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pengunjung Mall di Purwokerto Dibuat Histeris Oleh Penampilan Yovie & Nuno

PENAMPILAN istimewa disuguhkan Yovie & Nuno di penutupan Karya Kreatif Serayu garapan Bank Indonesia Purwokerto di Rita Supe...


PENAMPILAN istimewa disuguhkan Yovie & Nuno di penutupan Karya Kreatif Serayu garapan Bank Indonesia Purwokerto di Rita Supermall Purwokerto, Minggu (2/7/2023) malam. Ratusan bahkan ribuan pengunjung yang didominasi kaum hawa memadati hampir semua sudut melihat panggung.

Yovie & Nuno yang kini beranggotakan Adhyra Yudhi dan Chico Andreas pada vokal, Ady Julian pada keyboars, serta Muchamad Ahadiyat pada gitar mampu membuat seluruh penonton histeris dengan lagu-lagu hits lawas mereka.

Bunga Jiwaku yang menjadi pembuka lagu langsung disambut dengan suka cita dan tepuk tangan. Tidak banyak waktu untuk berbicara pada jeda lagu, Sempat Memiliki dan Sakit Hati jadi deretan lagu Yovie & Nuno selanjutnya.

Senang sekali bisa ke Purwokerto, terimakasih Bank Indonesia, terimakasih kalian semua semoga kalian selalu rindu dengan kami dan masih hafal lagu-lagu kami," kata Chico dari atas panggung.

Satu persatu lagu seperti Misal, Tanpa Cinta, Indah Kuingat Dirimu, dan Dia Milikku menjadi pilihan lagu hits yang dibawakan pada malam tersebut.

Teriakan histeris penonton semakin menjadi saat Chico Andreas mengajak salah satu penonton ke atas atas panggung, tak heran banyak dari penonton lain yang menginginkan hal yang sama. Saat penonton sudah diajak ke panggung, disuguhkanlah lagu Janji Suci yang kembali disambut teriakan histeris penonton.

Menjaga Hati dan Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang) jadi lagu ke-9 dan ke-10, kemudian ditutup dengan Manusia Biasa dengan penampilan Yovie & Nuno yang luar biasa.

Acara yang dipandu oleh Afton dan Upie sebagai master of ceremony (MC) pun berakhir dengan syahdu, serta nampak kepuasan dari para penonton atas penampilan band yang diproduseri oleh Yovie Widianto tersebut.