Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Putri Gita Hadirkan Anthem Patah Hati Berjudul Telah Coba

PENYANYI muda asal Bandar Lampung bernama Ardya Putri Gita Asmara atau yang lebih akrab disapa Putri Gita berhasil merilis singl...

PENYANYI muda asal Bandar Lampung bernama Ardya Putri Gita Asmara atau yang lebih akrab disapa Putri Gita berhasil merilis single debutnya Telah Coba. Single tersebut tak lepas dari bantuan labelnya, Loop Music.

Proyek tersebut terjadi ketika Pika Iskandar selaku penulis lirik beserta pembuat lagunya, melakukan workshop dengan Putri Gita dan mencoba mempelajari karakter suara Putri. Akhirnya setelah beberapa kali workshop, Ia memilih untuk membuat lagu Telah Coba agar sesuai dengan Karakter vokal Putri Gita.

Telah Coba merupakan sebuah lagu tentang toxic relationship atau hubungan tidak sehat baik secara fisik maupun mental. Tentang sebuah pasangan yang sudah mencoba untuk terus bertahan bersama, namun tidak dapat bersatu karena banyaknya cobaan yang menerpa meskipun mereka sudah berusaha untuk memperbaikinya.

Hal tersebut membuat mereka memutuskan bahwa berpisah adalah jalan yang terbaik untuk hubungan mereka berdua.

Singkatnya, Telah Coba itu menceritakan tentang pasangan yang telah mencoba untuk menjaga hubungan tersebut, tapi ketika salah satu dari mereka udah gak ingin bersama lagi, ya hubungannya akan jadi sia-sia, dan pada akhirnya harus berakhir," kata Putri Gita.

Selama proses perekaman lagu Telah Coba, Putri Gita merasa tidak ada kendala yang terlalu berat meskipun awalnya Ia agak kesulitan untuk membangun feel pada bagian awal lagunya. Untungnya, dengan kegigihan Putri Gita serta bantuan dari tim Loop Music yang senantiasa membantunya selama rekaman, semua dapat dijalani dengan baik.

Putri Gita berharap, Telah Coba dapat diterima dengan baik dan disukai banyak orang supaya menjadi awal yang baik dalam karir bermusiknya. Dirilis bersama Loop Music single debut Putri Gita ini sudah dapat didengarkan di segala digital streaming platform kesayangan.