Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ramengvrl Mendunia Dengan Lagu Baru Juicy

FILM Hollywood terbaru Joy Ride dari Lionsgate hadir di bioskop Amerika Serikat pada 7 Juli, dan artis Hip Hop ternama Indonesia, RAMENGVRL ...


FILM Hollywood terbaru Joy Ride dari Lionsgate hadir di bioskop Amerika Serikat pada 7 Juli, dan artis Hip Hop ternama Indonesia, RAMENGVRL ditampilkan di official soundtrack film dengan lagu baru Juicy. Film ini diproduksi oleh pikiran kreatif di balik komedi hit Neighbours dan menampilkan penulis skenario dari film terkenal Crazy Rich Asians.

Dibintangi oleh semua pemeran bintang aktor Asia termasuk Ashley Park, Sherry Cola, nominasi Oscar® Stephanie Hsu dan Sabrina Wu. RAMENGVRL telah membuat gebrakan dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan beberapa AMI Awards, berkolaborasi dengan artis seperti PH-1 (Korea), Yung Raja (Singapura) dan remix hit JVKE This Is What Falling In Love Feels Like.

Dalam beberapa bulan terakhir, tampil di Festival di Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja termasuk debut di Rolling Loud Asia.

Saya selalu berusaha untuk membawa budaya Asia dalam apa yang saya lakukan, jadi tentu saja  saya  bersemangat untuk menjadi bagian dari film yang dibintangi aktor Asia yang luar biasa (saya suka Stephanie Hsu!)," kata RAMENGVRL.

RAMENGVRL juga dikabarkan akan merilis EP baru di akhir tahun dan dijadwalkan akan tampil di Festival seperti FLAVS pada Juli, Asian Sound Syndicate pada Agustus bersama artis seperti Da Baby, DPR, dan Big Naughty dan Lil Pump.


Film Joy Ride memulai debutnya awal tahun ini di SXSW  untuk rav review yang pastinya menjadi perjalanan yang tak terlupakan dari awal hingga akhir. RAMENGVRL menambahkan sentuhan berbeda pada lanskap musik film, bersama berbagai artis luar biasa lainnya seperti The Linda Lindas, Griff, Vava, J. M3, Shawn Wasabi, Queen Wa$abi, dan banyak lagi.