Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rivo Alfahrezy Merangkul Kesendirian dan Merayakan Identitas Diri di Lagu Sendiri

USAI memantapkan diri bersolo karir, Rivo Alfahrezy akhirnya luncurkan single debutnya berjudul Sendiri yang sudah tersedia di d...


USAI memantapkan diri bersolo karir, Rivo Alfahrezy akhirnya luncurkan single debutnya berjudul Sendiri yang sudah tersedia di digital platform streming sejak Jumat (14/7/2023) lalu. Sendiri merupakan sebuah lagu introspektif yang menyelami kedalaman kesendirian.

Ditulis oleh Rivo Alfahrezy sendiri, lagu tersebut menunjukkan lirik yang menyentuh hati, mendorong pendengar untuk memeluk kesendirian mereka.

Sendiri mengeksplorasi kesendirian dengan menekankan pentingnya refleksi diri dan penerimaan diri sendiri," kata Rivo Alfahrezy.

Lewat lagu ini Rivo mengartikulasikan perasaan kesendirian, menonjolkan aspek positifnya, dan kekuatan transformatif dari rasa sendiri tersebut. Melalui liriknya yang menyentuh hati, ia mengingatkan para pendengar bahwa meski di tengah kesendirian, mereka dapat menemukan kebahagiaan dan kekuatan dalam diri mereka sendiri.

Berkolaborasi dengan produser Rafael Yefta dan melodi gitar Irsabian yang mempesona, Sendiri dengan mulus memadukan elemen genre pop dan alternatif, menciptakan pengalaman musik yang unik. Sendiri membawa pendengar dalam perjalanan yang menawan, membenamkan mereka dalam pengalaman sonik yang introspektif dan membangkitkan semangat.

Lagu ini menjadi titik bertumbuhnya Rivo sebagai seorang seniman, dengan memadukan gaya khasnya dengan dimensi dan arahan artistik baru.