Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Santa Santap dan Owl Jams Akhiri Sekuat Tenaga Tour 2023 di Gelaran Roots Creation Connection Vol.1

PERJALANAN dua unit reggae asal Tangerang, Santa Santap dan Owl Jams dalam Sekuat Tenaga Tour 2023 berakhir di Purwokerto pada M...


PERJALANAN dua unit reggae asal Tangerang, Santa Santap dan Owl Jams dalam Sekuat Tenaga Tour 2023 berakhir di Purwokerto pada Minggu (30/7/2023) lalu di Waroenk Ora Umum. Tour keduanya digarap oleh scene Purwokerto Rootbois dalam eventnya bertajuk Roots Creation Connection Volume pertama.

Sebelum sampai ke Purwokerto, keduanya telah melakukan perjalanan dari Tangerang, Bogor, Jakarta, dan Salatiga yang akhirnya disambut hangat oleh Sindikat Mendoan Racun, Voodska, Bumble Bee, dan Orkes Reol Serayu sebagai penampil di gelaran yang bila sesuai rencana akan berkelanjutan.

Dimulai pukul 19.30 waktu setempat, Sindikat Mendoan Racun langsung tampil dengan setlist lama lagu ska rocksteady. Sebagai host seorang diri dalam gelaran tersebut, Dewikaah cukup cair mempersembahkan semua penampil yang didukung penuh oleh salah satu product rokok tanah air.

Tidak menunggu waktu lama, Voodska tampil dilanjutkan Bumble Bee yang masing-masing berdurasi kurang lebih 40 menit menyambut kedatangan dua band asal Tangerang yang sedang melaksanakan 'ibadah tour' nya ke beberapa kota.

Usai penampilan keduanya, tiba saat untuk Owl Jams dengan beberapa track di albumnya bertajuk Gak Peduli yang juga tersedia fisiknya secara boxset. Cukup atraktif penampilannya, ditambah antusias penonton yang sudah menikmati pertunjukan sambil berdansa di depan panggung.

Santa Santap melanjutkan penampilan Owl Jams, yang juga dengan track list lagu mereka sendiri yang dirangkum dalam mini album Coming From Behind ditambah satu tembang milik Bob Marley berjudul Waiting In Vain sebagai penutup aksi.

Terimakasih untuk semuanya sudah menerima Santa Santap dan Owl Jams di Sekuat Tenaga Tour 2023 ini," kata vokalis Santa Santap, Rinda Tri dari atas panggung.

Ia menyebutkan, Purwokerto sebagai kota terakhir benar-benar memberikan energi positif untuk Santa Santap dan mereka pun akan selalu menyambut baik bila ada dari Purwokerto yang akan melakukan tour ke Tangerang.

Setelah berakhirnya penampilan Santa Santap, pertunjukan masih berlanjut dengan Orkes Reol Serayu sebagai line-up penutup hingga kurang lebih pukul 24.00 waktu setempat dan berlanjut beberapa lagu jamming session dari siapa saja yang bersedia naik panggung.