Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Senograft Bicara Tentang Pikiran Manusia Di Lagu Blurry Haze

SINGLE kedua berjudul Blurry Haze akhirnya dihadirkan oleh Senograft. Unit alternative-gaze asal Makassar yang beranggotakan Adhewans pada v...


SINGLE kedua berjudul Blurry Haze akhirnya dihadirkan oleh Senograft. Unit alternative-gaze asal Makassar yang beranggotakan Adhewans pada vokal dan gitar, Vava pada gitar, Tezar pada drum, Aqsan pada bass, serta Yoga pada synth merilis lagu tersebut kurang dari sebulan dari debutnya.

Lagu ini berbicara tentang pikiran manusia yang kebingungan dalam kekalutan diantara sesal dan rasa syukur," kata Adhewans melalui keterangan tertulis yang diterima acarakita.net, Jumat (14/7/2023) petang.

Secara sederhana, lanjut dia tergambarkan dalam film butterfly effect besutan Eric Bress dan J Mackye Gruber dimana tokoh utama selalu mencoba memperbaiki kesalahan kesalahan kecil sayangnya malah menemukan akhir yang jauh dari yang diinginkan.

Berbeda dari single yang telah dirilis sebelumnya, kali ini Senograft menyajikan sound yang light rhythms dan muram ala Turnover, Smashing Pumpkins dan Soundgarden yang menekankan pada detail gitar chorus dan delay. Sementara untuk artworknya merupakan gambar yang diambil oleh Kristianto Purnomo dan dijadikan gambar untuk artikel berita polusi udara di langit Jakarta 2018 lalu.