Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sigit Wardana Kembali Hadirkan Single Baru Berjudul Lelaki Satu Wanita

SATU lagi kisah dari seorang Sigit Wardana yang kembali dengan Lelaki Satu Wanita dan dirilis Rabu (26/7/2023) tepat dengan hari ulang tahun...


SATU lagi kisah dari seorang Sigit Wardana yang kembali dengan Lelaki Satu Wanita dan dirilis Rabu (26/7/2023) tepat dengan hari ulang tahunnya. Single tersebut menjadi lanjutan dari kesuksesan Kisah Hidup Bapak Bapak yang dirilis Mei 2023 lalu.

Sigit menyebutkan bahwa lagu barunya tersebut sekali-kali dibuat sebagai kado ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Lagu yang diciptakan dan diproduseri Sigit bersama Caturadi Septembrianto ini bercerita tentang seorang pria yang melamar wanita pilihannya untuk bersama menjalani lika-liku kehidupan sebagai suami-istri dan berjanji untuk selalu berusaha menjadi lelaki setia. 

Menurut saya kesetiaan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan dan harus dilakukan dengan serius dan tentunya perlu perjuangan untuk mewujudkannya," kata Sigit Wardana.

Sesuai dengan tema dan liriknya, lagu Lelaki Satu Wanita dikemas dengan aransemen musik pop yang manis dan sederhana. Dengan hanya instrumen piano dan gitar yang mengiringi suara khas Sigit, membuat nuansa lagu ini terdengar begitu romantis. 

Untuk video musiknya sendiri dibuat bernuansa romantis dengan konsep point of view seorang pria saat pertama kali bertemu pasangan hingga akhirnya menikah. Banyak adegan romantis di video musik yang digarap oleh Lahan Seni dengan director Morai ini akan membuat penonton semakin terbawa perasaan.

Sigit berharap banyak orang yang mendengar lagu ini dan melihat video musiknya jadi terhanyut dalam suasana penuh cinta bersama pasangan. Ia menyadari betapa berartinya hubungan mereka dan layak untuk diperjuangkan agar bisa terus bersama.

Lelaki Satu Wanita merupakan single kedua Sigit Wardana yang diproduksi Swaradana Music bekerjasama dengan Cadaazz Pustaka Musik. Lagu ini adalah bagian dari mini album Sigit yang rencananya akan dirilis November 2023 mendatang.

Sementara itu, Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik menyebutkan bahwa Lelaki Satu Wanira musiknya simpel tapi indah, tema dan liriknya masih tentang cinta, namun cinta dalam cara pandang yang berbeda.

Eko menyebutkan, Sigit dan Catur berhasil membuat tema cinta yang sangat berbeda di lagu ini. Keduanya mengangkat tema kesetiaan seorang lelaki terhadap wanita pujaannya, harusnya related dengan kisah banyak lelaki dikehidupan nyata dan diharapkan menginspirasi banyak orang.