Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tahta Remake Aku Masih Disini Dengan Formasi Baru

BAND asal Bandung, Tahta kembali meneruskan jalan yang sudah ditapaki dengan remake Aku Masih Disini pada Jumat (7/7/2023) lalu. Selain untu...


BAND asal Bandung, Tahta kembali meneruskan jalan yang sudah ditapaki dengan remake Aku Masih Disini pada Jumat (7/7/2023) lalu. Selain untuk remind penikmat musik di Indonesia, khususnya fans Tahta yang dinamakan CS Tahta pada tahun 2000-an sampai sekaran ternyata lagu ini masih mendapat apresiasi di berbagai digital platform.

Aku Masih Disini adalah lagu yang di garap pada 2006 sebagai single dari album pertama Tahta, dengan konsep video klip di Bandara dan menceritakan tentang seorang lelaki yang berharap cinta seorang wanita.

Di tahun ini, kami membuat lanjutan cerita dari video klip, dimana di klip remake ini menceritakan tentang seorang wanita yang kembali hadir dan datang kepada seorang lelaki yang telah lama mengharapkan dirinya," kata vokalis Tahta, Phewe.


Band yang awalnya mengusung nama Kanaya dan lalu berganti nama menjadi Tahta ini terbentuk 18 April 2004. Kini di 2023 hadir dengan formasi terbaru yaitu Phewe (Vocal), Brems (Gitar), Adit (Bass), dan Mahe (Drum). Pada kemasan rilisan single remake Aku Masih Disini ini tidak jauh berbeda dengan versi awal di tahun 2006, dimana Tahta masih mengusung aliran pop.

Namun ada beberapa hal yang berubah mulai dari style, dan juga fashion dari para personel Tahta. Remake Single lagu Aku Masih Disini dirilis dengan menggandeng partner label Delapan Music Entertainment.