Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ayunan Rindu Vira Talisa Menuju Album Baru Ditandai Dengan Single Like It Was Meant To Be

TIDAK lama setelah pengumuman kampanye album keduanya, Vira Talisa umumkan single teranyarnya berjudul Like It Was Meant To Be yang dirilis ...

TIDAK lama setelah pengumuman kampanye album keduanya, Vira Talisa umumkan single teranyarnya berjudul Like It Was Meant To Be yang dirilis Jumat (11/8/2023) lalu. Single tersebut sekaligus sebagai single terakhirnya dalam album Bloomingtale yang bila sesuai rencana akan dirilis 22 September 2023 mendatang.

Vira dengan nyaman kembali ke dirinya yang lebih jazz dibandingkan dengan dua rilisan sebelumnya Mejikuhibiniu dan Samba Di Kota saat ia memulai lagu dengan romantis, diiringi dengan melodi piano dan gitar jazz yang menenangkan.

Lagu terus berlanjut dengan suasana dan narasi seolah-olah kita akhirnya dapat bertemu dengan orang yang kita cintai setelah hari yang panjang dan melelahkan. Ini adalah tipikal lagu yang secara tidak sadar masuk ke alam bawah sadar kita saat kita lengah di sebuah jazz lounge, sementara kita menatap kosong ke meja bar, mengingat bahwa hidup tidaklah seburuk itu, terutama saat kita bersama orang yang kita cintai.

Vokal Vira yang lembut terdengar familiar, seolah-olah ia kembali ke dirinya dulu saat perilisan EP pertamanya, mengekspresikan cinta bukan melalui narasi yang rumit, melainkan dengan menciptakan sebuah ruang untuk kita tempati, untuk membuat kita merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta dalam dunianya sendiri. 

Like It Was Meant To Be adalah sebuah lagu tentang cinta yang telah lama dinanti-nantikan yang akhirnya tiba," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Kita semua pernah mengalami perjalanan yang tidak mulus dalam hubungan asmara, dan melalui lagu ini, Vira ingin menunjukkan bagaimana rasanya mendapatkan kepastian dari orang yang dicintai. Perasaan bahagia, nyaman, dan puas karena memiliki seseorang yang kita kenal akan selalu menemani kita.


Sebagai informasi, Vira Talisa adalah penyanyi/penulis lagu berusia 29 tahun dari Jakarta yang memulai karir musiknya di Rennes selama studinya di bidang seni rupa, tahun 2015 adalah awal dari aktivitas pertunjukannya.

Sampai akhirnya dia kemudian merekam EP self-titled pada tahun 2016 dengan bantuan produser musik Prancis, Romain Baousson.