Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Guyon Waton Ambyarkan Konser Kemerdekaan di Alun-alun Purbalingga

RIBUAN orang dari berbagai penjuru Purbalingga berkumpul jadi satu di Alun-alun Purbalingga untuk malam puncak Konser Perayaan HUT RI ke-78 ...

RIBUAN orang dari berbagai penjuru Purbalingga berkumpul jadi satu di Alun-alun Purbalingga untuk malam puncak Konser Perayaan HUT RI ke-78 pada Jumat (25/7/2023) malam. Hiburan dengan menghadirkan Guyon Waton jadi magnet tersendiri dengan lagu ambyar andalan yang saat ini sedang menjadi perbincangan dimana-mana.

Malam spesial tersebut dihadiri pula oleh jajaran pemerintahan Kabupaten Purbalingga yang berada di panggung VIP, tepat disebelah kanan panggung. Bupati Purbalingga yang diwakilkan oleh wakil bupati, yakni Sadono ST MT menyambut penonton yang membludag.

Antusiasme penonton bahkan sudah terjadi dari sore hari, sedangkan pertunjukan baru dimulai sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Hal tersebut dilakukan mereka para penonton supaya mendapat tempat terdepan saat pertunjukan sudah dimulai.

Afton Brewok dan Upi yang bertindak sebagai master of ceremony (MC) acara tersebut cukup menghibur dengan candaan khas yang membuat penonton tidak jenuh saat pertunjukan sudah dimulai. Tidak langsung menampilkan Guyon Waton, dalam acara tersebut juga menghadirkan Vibration yang merupakan band Purbalingga untuk sekedar warming up menuju penampilan puncak dari band dangdut akustik asal Yogyakarta.





Sebelum penampilan dari Guyon Waton, Dyah Hayuning Pratiwi yang berhalangan hadir memberikan sambutannya melalui video yang ditayangkan dalam screen besar di tengah dan samping panggung. Dalam sambutannya, bupati menyampaikan terimakasih kepada semuanya dan memohon maaf karena berhalangan hadir. 

Acara ini untuk semua warga Purbalingga, semoga semuanya dapat menikmati dengan suka cita merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Malam ini, kita semua ambyar bareng menikmati lagu yang dibawakan Guyon Waton," kata dia dalam tayangan video.

Tiba penampilan dari yang ditunggu-tunggu, Guyon Waton mulai bersiap dan raut muka penonton terlihat sangat bahagia bersiap ambyar bersama. Satu persatu personil Guyon Waton naik panggung dan memainkan alat musik masing-masing.

Faisal Bagus Ibrahim yang tidak lain vokalis Guyon Waton naik panggung dan menyapa penonton yang sudah memenuhi alun-alun Purbalingga. Dua lagu yakni Korban Janji dan Sebatas Teman langsung dibawakan.

Ditengah penampilan, ia mengingatkan kepada penonton yang sekiranya sudah tidak kuat untuk melambaikan tangan dan bila mendapati di sebelahnya mau pingsan pun untuk segera memberi tanda, agar tim kesehatan dapat dengan cepat memberi pertolongan.

Sederet tembang ambyar dibawakan Guyon Waton hingga kurang lebih satu jam pertunjukan menghibur lebih dari 10.000 penonton.