Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Karin Menggebrak Melalui Musik Pop-Punk Berjudul Wanita Gila

PROJECT menarik dari Boni Eko, Damez Nababan, dan Felix Kurnia bernama Karin berusaha ramaikan musik pop-punk di Indonesia dengan debutnya b...

PROJECT menarik dari Boni Eko, Damez Nababan, dan Felix Kurnia bernama Karin berusaha ramaikan musik pop-punk di Indonesia dengan debutnya berjudul Wanita Gila. Sedikit esktrim memang judul yang dipilih oleh trio ini, namun itulah yang memang sedang dikejar oleh mereka.
Kami ingin menceritakan bahwa tindakan manipulatif dari sebuah hubungan sebenarnya tidak hanya dialami wanita saja, tapi pria juga dapat mengalaminya dari seorang Wanita yang manipulatif," kata Boni Eko.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Wanita Gila menceritakan tentang sebuah hubungan dimana sang pria merasa tersiksa akan keadaan wanita yang manipulatif dan itu membuatnya tertekan. Boni Eko terlibat langsung sebagai composer, executive producer, dan producer bersama Rinaldy Vidianza yang juga turut membantu untuk proses mixing dan mastering single debut mereka ini.

Artwork Wanita Gila milik Karin; istimewa.

Berbicara mengenai nama bandnya sendiri, Karin ternyata merupakan sebuah singkatan dari 'Kawan Sedari Kemarin' karena band ini sejatinya berisi sekumpulan teman-teman lama yang ingin berkarya dengan musik-musik yang mereka sukai.

Dipilihnya genre pop-punk sebagai lagu, dijelaskan Boni karena mereka bertiga merasa lebih bisa menyalurkan cerita melalui lirik dan cerita secara luas.

Mereka berharap mampu memberikan warna baru di genre pop-punk di Indonesia dan juga kisah yang mereka ungkapkan dilagu ini dapat relate dengan banyak orang karena mereka merasa kisah tersebut pasti banyak terjadi pada orang-orang di luar sana sekaligus jadi gambaran kehidupan dan keresehan sekitar pergaulan anak muda di Jakarta.