Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kill the DJ Kembali Merilis Single Dengan Judul Rasah Kakean Sambat

SETELAH sekian lama, Marzuki Mohammad A.K.A Kill the DJ kembali merilis single dengan judul Rasah Kakean Sambat dengan kembali mengusung gen...

SETELAH sekian lama, Marzuki Mohammad A.K.A Kill the DJ kembali merilis single dengan judul Rasah Kakean Sambat dengan kembali mengusung genre EDM yang dipadu dengan rap/hip-hop. Seperti biasanya, dia kembali bekerjasama dengan Balance Perdana Putra sebagai produser

Kill the DJ juga merilis music video yang unik, kali ini dia melibatkan anak-anak di desanya untuk menari, dimana prosesnya dilakukan selama libur sekolah lalu.

Aku ingin melibatkan anak-anak di desaku, mereka polos, belum pernah nari, belum pernah shooting, tidak mengerti kesenian, tapi justru kepolosan itu yang membuatku tertarik. Semoga saja bisa membuka wawasan dan menginspirasi mereka kedepannya," katanya.

Seperti juga single Ora Minggir Tabrak dan Kewer-Kewer (Libertaria) yang sangat jarang dipanggungkan namun menjadi viral dimasanya dan hingga kini masih ramai di berbagai platform sosmed, sepertinya Kill the DJ ingin mengulangi kisah yang sama, yaitu lagu simple yang menjadi kesukaan anak-anak.


Rasah Kakean Sambat sendiri bermakna tentang pentingnya punya mental yang kuat, karena hidup memang tidak mudah, jatuh-bangun itu pasti, tapi jangan terlalu banyak sambat alias mengeluh.

Kill the DJ dan Jogja Hip Hop Foundation dengan segala keunikan musikal dan liriknya, seperti sebuah oase atas musik berbahasa Jawa yang kini didominasi oleh cidro, patah hati, sambat dan lain sebagainya, butuh alternatif agar variannya semakin banyak dan menyegarkan.