Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Swain Mahisa dan Reisha dalam Lagu Stars (Moonlight Version)

LAGU berjudul Stars (Moonlight Version) coba diperkenalkan Swain dengan mengajak Reisha untuk berkolaborasi. Perilisan tersebut menyusul kes...

LAGU berjudul Stars (Moonlight Version) coba diperkenalkan Swain dengan mengajak Reisha untuk berkolaborasi. Perilisan tersebut menyusul kesuksesan Swain untuk satu panggung dengan RAN, Tompi, dan Yura Yunita di Melbourne Town Hall, kemudian tampil di Pagelaran Spektakuler Sabang Merauke 2022.

Sama seperti Swain yang kerap menyalurkan kisah melalui lagu yang ditulis secara mandiri, Reisha pun menjadikan kegiatan tersebut sebagai medium lakon kehidupan yang ia jalani, membuat lirik yang ia ciptakan terasa sangat lembut dan murni.


Lagu yang diproduseri oleh Dimas RID ini bergenre pop ballad, dan berlatarkan kisah mengenai sepasang manusia yang sedang jatuh cinta sedalam-dalamnya, tetapi tidak dapat mengutarakan apa yang mereka rasakan. Mereka pun berbisik pada bintang dengan harapan dapat menjadikan harapan mereka terkabul ataupun tersampaikan pada satu sama lain.

Tema tersebut menjadikan lagu ini memiliki nilai puitis romantis yang tragis serta relate dengan kenyataan," kata Swain dalam keterangan tertulisnya.

Karakteristik suara yang berbeda antara Swain dan Reisha pun bersatu padu hingga menciptakan lagu yang indah nan unik tanpa kesan saling tumpang-tindih. Reisha dan Swain pun membagikan sneak peek lagu Stars (Moonlight Version) melalui media campaign secara berurutan.