Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Media Gathering, Meotel Purwokerto by Dafam Ajak Rekan Media Bersinerji

GUNA mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Meotel Purwokerto by Dafam menggelar Media Gathering pada Rabu (16/8/2023) malam di Bud&...

GUNA mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Meotel Purwokerto by Dafam menggelar Media Gathering pada Rabu (16/8/2023) malam di Bud's Sky Lounge. Hal tersebut dilakukan Meotel Purwokerto by Dafam sebagai komitmen memajukan Banyumas bersama dengan rekan-rekan media.

Segenap partner media dari berbagai perwakilan media di Kabupaten Banyumas seperti media online, media offline, medua TV, dan media radio turut hadir di hotel yang berada di Jalan DR Suparno Selatan Nomor 1, Arcawinangun ini.

Perwakilan media memberikan sambutan dalam Media Gethering; istimewa.

Kegiatan yang akan dilakukan berupa makan malam, ramah tamah, dan hiburan dengan perwakilan media partner serta membuat video ucapan anniversary ke-7 Meotel Purwokerto By Dafam.

Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman media, untuk di Purwokerto memang ini pertama kalinya saya lakukan. Tapi memang komitmen kami untuk dapat terus bersinerji dengan media," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Gerhard Lahallo.

Dalam acara tersebut, para tamu perwakilan media dapat menikmati hidangan yang disajikan dengan suasana pemandangan kota Purwokerto dan dapat menggunakan fasilitas yang telah disediakan oleh Meotel Purwokerto By Dafam. 

Dengan diadakannya Media Gathering ini, Gerhard berharal Meotel Purwokerto By Dafam dapat terus menjalin hubungan baik dengan media partner tersebut yang selama 7 Tahun sudah bersinergi dengan Meotel Purwokerto by Dafam.

Ia menegaskan, bahwa peran media sangatlah penting karena media merupakan bukan hanya alat komunikasi dan perantara informasi, tapi juga sebagai sahabat dan keluarga bagi Meotel Purwokerto by Dafam.