Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meotel Purwokerto Tawarkan Suasana Romantis di Paket Romantic Dinner

PAKET menarik ditawarkan Meotel Purwokerto by Dafam berupa Romantic Dinner, untuk mewujudkan Makan Malam Romantis bagi pasangan yang ingin m...

PAKET menarik ditawarkan Meotel Purwokerto by Dafam berupa Romantic Dinner, untuk mewujudkan Makan Malam Romantis bagi pasangan yang ingin memberika kasih cinta dan surprise.

Paket tersebut diberikan oleh hotel yang berada di Jalan DR Soeparno Selatan Nomor 1, Arcawinangun untuk mewujudkan suasana romantis bersama pasangan yang mungkin belum pernah terfikirkan sebelumnya. Makan malam romantis bersama orang terkasih dengan suasana kolam renang tentunya menjadi pengalaman berkesan dan menambah suasana romantis.

Vertikal Garden dan lampu bertuliskan Purwokerto; istimewa.

Paket Romantic Dinner yang tersedia di Meotel Purwokerto By Dafam merupakan salah satu pilihan yang dapat anda pilih untuk menikmati waktu berdua bersama pasangan.

Meotel Purwokerto by Dafam memberikan hidangan yang tentunya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang dari chef Meotel Purwokerto by Dafam," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Gerhard Lahallo.

Paket tersebut, lanjut dia, dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 300.000 per pasangan, dengan fasilitas yang akan didapatkan dari Paket Romantic Dinner yaitu set up dekorasi untuk romantic dinner.

Dan yang istimewanya disini dapat memilih untuk area romantic dinner bisa di area lounge pool atau di side pool dengan ornamen vertikal garden dan lampu yang bertuliskan Purwokerto.

Pemandangan malam yang syahdu ditambah dengan pantulan cahaya lampu yang terlihat dari kolam renang menambah suasana romantis pada saat romantic dinner ini.

Suasana romantis di Meotel Purwokerto by Dafam; istimewa.

Gerhard menyebutkan, Meotel Purwokerto by Dafam memiliki Paket Romantic Dinner dengan 3 pilihan harga yang tentunya bisa disesuaikan dengan budget, dalam 3 paket pilihan harga tersebut tamu sudah bisa menikmati hidangan pembuka, soup, hidangan utama, dan juga hidangan penutup.

Menu Paket Romantic Dinner yang bisa di nikmati pun sangat menarik mulai dari hidangan pembuka diawali dengan fruit salad with honey mayo dressing, dilanjutkan dengan creamy potato soup with garlic bread.

Untuk menu utamanya yaitu breast chicken grill aromatic with savory mashroom sauce ditutup dengan yang manis manis yaitu double dark chocolate cake. Jadi, lakukan pemesanan sekarang juga dengan pasangan atau berikan surprise Romantic Dinner untuk pasangan.